Advertisement

Kunjungi Elite Partai Golkar, Apa yang Dilakukan Prabowo?

Lukman Nur Hakim
Senin, 24 April 2023 - 11:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Kunjungi Elite Partai Golkar, Apa yang Dilakukan Prabowo? Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto - Dok. Kemenko Perekonomian

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Usai mengunjungi Presiden Joko Widodo di Solo, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menemui politikus senior partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Dalam postingan di akun Instagram resminya, Prabowo membagikan potret dirinya berkunjung di rumah Ketua Dewan Pembina Partai Golkar yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Advertisement

“Masih di suasana Lebaran ini, saya juga bersilaturahmi ke abang sekaligus sahabat saya, Bang Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar,” tulis Prabowo dalam akun Instagramnya dikutip, Senin (24/4/2023).

Pada kesempatan lain, Prabowo juga menerima kunjungan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kediaman Prabowo di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan. 

Prabowo juga membagikan momen tersebut di akun Instagram miliknya dengan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Airlangga.

“Dan terima kasih kepada sahabat saya Bapak Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar atas kedatangannya,” tulisnya.

Sebelumnya, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah. Pertemuan antara dua tokoh politik tersebut terjadi sehari usai PDI Perjuangan (PDIP) mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai capres.

Prabowo usai bertemu dengan Jokowi mengungkapkan bahwa pengumuman PDIP adalah suatu hal yang wajar. Dia mengungkapkan bahwa setiap kontestasi politik dalam demokrasi, rakyat memang harus memiliki pilihan.

Kemudian, Prabowo juga enggan menjawab spekulasi soal kabar dirinya akan menjadi cawapres Ganjar Pranowo. Dia bahkan menegaskan bahwa sampai detik ini, Partai Gerindra masih mengamanatkan dirinya untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement