Advertisement

Banteng Muda Ajak Pemuda Gotong Royong Menangkan Ganjar

Newswire
Minggu, 23 April 2023 - 09:27 WIB
Sugeng Pranyoto
Banteng Muda Ajak Pemuda Gotong Royong Menangkan Ganjar Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyematkan peci kepada calon Presiden 2024 yang diajukan PDI Perjuangan Ganjar Pranowo di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4 - 2023).

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ganjar Pranowo resmi diusung PDIP sebagai calon presiden dalam Pemilu 2024 mendatang. Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia (BMI), Mochamad Herviano Widyatama, mengaku siap menjalankan dan menyukseskan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, untuk memenangkan Ganjar.

"BMI siap menjalankan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri. BMI mengajak pemuda pemudi di seluruh Indonesia untuk bergerak bersama, bergotong royong memenangkan Ganjar Pranowo dan memastikan PDI Perjuangan hattrick pada Pemilu 2024," katanya, Minggu (23/4/2023).

Advertisement

Herviano menambahkan pemuda dan pemudi sebagai calon pemimpin bangsa harus berpijak pada kebinekaan serta menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila yang mempersatukan seluruh komponen anak bangsa. “Pesan untuk seluruh pengurus, kader, anggota, dan simpatisan Banteng Muda Indonesia harus bergotong royong serta berperan aktif dalam memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 dengan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila,” ujarnya.

Ia meyakini masa depan yang gemilang negeri ini ada di pundak para kaum muda. Banteng Muda Indonesia, lanjut Herviano, sebagai sayap partai yang merangkul dan mewadahi kreativitas kaum muda senantiasa berpolitik dengan riang gembira dalam memenangkan hati masyarakat seperti yang selalu diajarkan Ibu Megawati Soekarnoputri.

“Kami juga meyakini bersama Ganjar Pranowo, kaum muda Indonesia dapat mewujudkan cita-cita perjuangan Bung Karno yaitu Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian di bidang kebudayaan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkab Sleman Berupaya Mempercepat Penurunan Angka Stunting

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement