Advertisement

Anggota DPRD Curi Jam Tangan Mengaku Khilaf

Akbar Evandio
Rabu, 05 April 2023 - 22:07 WIB
Bhekti Suryani
Anggota DPRD Curi Jam Tangan Mengaku Khilaf Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Sumatera Utara Anwar Sani saat meminta maaf dan mengaku khilaf - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA— Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Sumatera Utara Anwar Sani mengaku khilaf usai terekam oleh CCTV saat mencuri sebuah jam tangan milik karyawan Samsung Service Center di Medan.

“Saya mohon maaf atas kekhilafan saya yang terjadi di Toko Samsung Service Center, Jalan Gatot Subroto,” ujarnya, dikutip melalui tayangan video yang tersebar di media sosial, Rabu (5/4/2023).

Advertisement

Untuk diketahui, aksi pencurian tersebut tengah viral sejak Kamis (30/3/2023). Penyebabnya, dalam video tersebut terlihat seorang pria berbaju putih melakukan pencurian jam tangan jenis Samsung Galaxy Watch 540mm berwarna hitam.

Selanjutnya, seorang karyawan toko Samsung di jalan Gatot Subroto, Kota medan, bernama Novi dengan berbekal hasil rekaman CCTV tersebut menjadi bukti bagi sang karyawan untuk melaporkan Anwar Sani ke Polsek Medan Baru.

Adapun, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Baru dengan nomor laporan :STTLP/B/323/V/2023/SPKT SEK Medan Baru.

Meski begitu, diketahui saat ini Anwar Sani sudah bertemu dengan karyawan Samsung Center untuk meminta maaf secara langsung dan mengembalikan jam tangan tersebut.

BACA JUGA: Mudik! Mahasiwa Mulai Tinggalkan Jogja

Anwar Sani datang dengan keluarga beserta pengacaranya untuk menyampaikan maaf kepada korban.

“Terkhusus Ibu Novi dan keluarga serta masyarakat dimanapun berada mohon kiranya kekhilafan saya ini dimaafkan,” katanya.

Novi, selaku karyawan Samsung Center yang jam tangannya dicuri oleh Anwar Sani juga sudah memaafkannya dengan alasan itikad baik dari DPRD Sumut ini untuk mengembalikan barang curiannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement