Advertisement

Pemilik dan Pengelola Merek Terbaik Terima Penghargaan SBBI Awards 2023

Newswire
Kamis, 16 Maret 2023 - 12:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pemilik dan Pengelola Merek Terbaik Terima Penghargaan SBBI Awards 2023 Suasana persiapan menganugerahan Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2023 yang digelar Solopos Media Group (SMG) di De Tjolomadoe, Karanganyar, Kamis (16/3/2023). - Solopos.com/Sri Sumi Handayani

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Para pemilik dan pengelola merek terbaik versi Solo Best Brand and Innovation (SBBI) Awards 2023 berkumpul di De Tjolomadoe, Karanganyar, Kamis (16/3/2023). Mereka akan menerima penghargaan pada tiga kategori penghargaan yang diberikan pada SBBI Awards yang digelar Solopos Media Group (SMG) tahun ini.

Mulai pukul 08.00 WIB, para pemegang merek sudah mulai berdatangan di lokasi penganugerahan yakni di Ballroom De Tjolomadoe. Tampak di antara mereka AVP Marketing Communication PT Telkom Infonesia, Afifudin; Head of IndiHome Media Engagement (IME), Widi Andika; owner Pratama Kurnia Kasih, Mintarjo; GM of Retail Sales Regional 4 PT Semen Indonesia (Persero), Herman Rinaldi; Branch Manager Sun Star Motor Solo, Petrus Indrojono; Executive Assistant Manager Lorin, Joko Susilo dan lain-lain.

Advertisement

Dilansir dari Solopos.com-jaringan Harianjogja.com, pada pelaksanaan ke-24 SBBI Awards ini, SMG mengusung tema “The Power of Social Value”. Menurut Ketua Panitia SBBI Awards 2023, Franky Simon, tema itu sejalan dengan tren terkini yang menuntut perusahaan, industri atau pemegang merek memperhatikan dampak sosial atau social responsibility sebuah brand.

Baca juga: Digelar di De Tjolomadoe Besok, SBBI Awards 2023 Diramaikan Penampilan Pongki Barata

Tahun ini, penghargaan akan diberikan pada 74 pemenang. Mereka berasal dari tiga kategori berbeda. Di antaranya kategori Best Brand yang akan diberikan kepada 50 merek, kategori Best Digital Performance yang akan diberikan kepada 14 merek dan kategori Best Social Value yang akan diberikan kepada 10 merek dan perusahaan. “Untuk konsep acara untuk tahun ini adalah penganugerahan dan hiburan dari Pongki Barata,” kata dia, Kamis.

Direktur Bisnis dan Konten SMG, Suwarmin, mengatakan penyelenggaraan SBBI Awards tahun ini merupakan bagian dari sejarah panjang Solopos dalam menggelar survey SBBI. Disebutkan penyelenggaraan tahun ini merupakan penyelenggaraan tahun ke-24. Di mana kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin tahunan dari SMG.

“Kami berharap ini menjadi kabar menyenangkan bagi para pengelola merek. Sebab hasil kerja keras mereka dihargai melalui sebuah riset dan survey,” kata dia.

Sementara mengenai tema yang di tingkat pada SBBI Awards tahun ini, dia mengatakan hal itu untuk mengingatkan kembali bahwa perusahaan yang baik juga akan membuat masyarakat di sekitarnya tumbuh lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Relokasi Makam Mbah Celeng Terdampak Tol Jogja-Solo Dipercepat setelah Terima Rekomendasi Kraton

Sleman
| Senin, 27 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement