Advertisement

Seorang Petani di Kulonprogo Tewas Tertabrak Kereta Api Bogowonto

Catur Dwi Janati
Jum'at, 27 Januari 2023 - 20:37 WIB
Bhekti Suryani
Seorang Petani di Kulonprogo Tewas Tertabrak Kereta Api Bogowonto Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan kereta api di Kokap, Kulonprogo pada Jumat (27/1/2023) - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO– Seorang petani asal Kokap, Kulonprogo tewas tertabrak kereta api jurusan Jakarta-Jogja. Kasi Humas Polres Kulonprogo, Iptu Triatmi Noviartuti menjelaskan penemuan orang meninggal di rel kereta api lintasan rel kereta api Sindon, Kalurahan Hargorejo Kapanewon Kokap tersebut.

Korban SG, 56 yang sehari-hari bekerja sebagai petani diduga tertabrak kereta api yang melintas. Korban ditemukan pada Jumat (27/1/2023) pukul 07.20 WIB. Petugas kata dia melaporkan adanya orang tertabrak kereta api Bogowonto jurusan Jakarta - Jogja. Tepatnya di lantaran rel kereta api KM 510 Sindon, Hargorejo. "Korban sudah dalam keadaan tergeletak dan meninggal dunia dalam kondisi hancur," ujarnya.

Advertisement

Saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian lantas menghubungi petugas Polsek Kokap. Petugas Polsek Kokap datang lantas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama Tim Identifikasi Polres Kulonprogo.

"Dari olah TKP ditemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia, dengan kondisi tubuh tercecer kemudian dikumpulkan dan dibawa ke RSUD Wates untuk dilakukan visum," jelasnya.

BACA JUGA: Gegara Kucing Melintas, 6 Mobil Tabrakan Beruntun di Ring Road Utara

Novi menambahkan dari keterangan saksi-saksi yang dihimpun, korban juga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dukung Kelestarian Lingkungan, Pemda DIY Mulai Terapkan Program PBJ Berkelanjutan

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement