Advertisement

Setelah Raih MURI, Kini Habbie Memenangkan Penghargaan Indonesia Brand Champion 2023

Media Digital
Jum'at, 27 Januari 2023 - 17:57 WIB
Bhekti Suryani
Setelah Raih MURI, Kini Habbie Memenangkan Penghargaan Indonesia Brand Champion 2023 Penyerahan penghargaan untuk Habbie Bangun Aromatik - Ist

Advertisement

Habbie Bangun Aromatik kembali meraih penghargaan berkat inovasi produk aromatik, kali ini penghargaan diberikan oleh Infobrand.id dalam kategori Indonesia Brand Champion 2023. Sebelumnya pada bulan Maret 2022 Habbie berhasil mengantongi awards dari MURI sebagai "Telon dengan Varian Aroma Terbanyak".

Di awal tahun 2023 ini Habbie kembali mendapatkan penghargaan yakni Indonesia Brand Champion 2023 dalam ajang The 3rd Annual Infobrand Forum 2023 yang bertempat di Hotel Sultan Jakarta. Penghargaan ini langsung diberikan oleh CEO Infobrand, Susilowati Ningsih, dan diterima oleh CEO Habbie Bangun Aromatik, Novita Anggraeni.

Advertisement

Dalam pidato sambutannya Susilowati mengungkapkan bahwa adanya penghargaan ini dikhususkan untuk para pelaku bisnis yang telah mampu melewati krisis yang terjadi beberapa tahun ini khususnya krisis pada tahun 2022 di tengah pandemi Covid-19.

“Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan dan brand yang telah berhasil membangun Corporate & Brand Champions 2023 dalam menghadapi tantangan bisnis di tahun 2022. Sehingga atas kinerja tersebut brand-brand dan perusahaan tersebut diapresiasi sebagai Indonesia Corporate & Brand Champions 2023," ungkap Susilowati.

Indonesia Brand Champions 2023 merupakan salah satu pencapaian bagi Habbie sebagai brand yang baru berkembang. Dengan tuntutan zaman serta persaingan global Habbie memiliki satu tujuan penting yakni inovasi.

Novita Anggraeni juga mengatakan bahwa penghargaan ini didapatkan berkat inovasi yang berhasil dilakukan Habbie dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

"Habbie diberikan penghargaan Brand Champion of the Year atas inovasi yang telah berhasil dilakukan sepanjang tahun 2022, yakni sebagai Telon dengan Varian Terbanyak di Dunia. Terima kasih untuk apresiasi dari Infobrand yang mengukuhkan bahwa Habbie memang selalu mengedepankan inovasi untuk terus berkembang dan menjawab tuntutan customer," tutup Novita saat ditemui dalam acara Infobrand. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement