Advertisement

Warganet Ingatkan Venna Melinda untuk Tak Cabut Laporan

Astrid Prihatini WD
Jum'at, 13 Januari 2023 - 00:37 WIB
Jumali
Warganet Ingatkan Venna Melinda untuk Tak Cabut Laporan Venna Melinda bersama dua putranya. - Ist/Instagram @vennamelindareal

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Di tengah hebohnya pemberitaan soal kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT Venna Melinda dan Ferry Irawan tersebut, beredar foto keduanya bertemu tatap muka. Foto itu diduga terjadi sehari setelah peristiwa KDRT.

BACA JUGA: Faktor Terjadinya KDRT seperti yang Dialami Venna Melinda

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Di dalam foto yang beredar, Venna Melinda dan Ferry Irawan terlihat duduk berhadapan diduga di depan penyidik Polda Jawa Timur. Saat itu ibu Verell Bramasta itu belum terlihat didampingi oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Wanita yang pernah menyabet gelar None Jakarta itu terlihat sedang berbicara sambil mengacungkan telunjuk tangannya pada suaminya yang duduk terdiam. Sementara suaminya terlihat masih mengenakan pakaian yang sama ketika dia datangi Polda Jatim kemarin.

Foto yang memperlihatkan Venna Melinda bertemu Ferry Irawan bertemu itu salah satunya diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_danu_official99. “Uda ktm kmrn,skr status ferry dinaikan sbgai tersangka dr saksi terlapor,” demikian bunyi keterangan unggahan tersebut dikutip dari @lambe_danu_official99 pada Kamis (12/1/2023).

Warganet yang melihat unggahan itu pun meminta Venna tidak berubah pikiran untuk meneruskan kasus tersebut hingga ke meja hijau. Bahkan mereka membandingkan dengan Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT setelah bertemu dengan Rizky Billar.

“Jangan kaya Dede ya mba venna,” kata @ernah_hsan***.

“Jangan sampe habis jd tsk laporan dicabut, hanya karena abang ganteng. Soalnya udah ada contohnya kemaren hmmmmm,” kata @arunikayou**.

“Semoga nggak drama cabut laporan terus umroh bareng kek tetangga sebelah,” kata @ikkarusya***.

“Gini dong, bukannya datang terus cabut laporan. Padahal terlihat lebih bucin ini daripada yang onoh,” kata @aoelya_rach***.

“Kalau dicabut laporannya Tak tahu nak kata apa hanya bisa ketawa saja sebab yang lelaki pandai bermain dgn kata kata,” tulis @ciecie***.

“gini donk…bukannya dtg trus cabut laporan..padahal terlihat lebih bucin ini dr pd yg onoh,” tulis @aoelya***.

Sebelum Venna Melinda, kasus KDRT artis Lesti Kejora oleh Rizky Billar juga cukup menarik perhatian. Namun, banyak warganet kecewa karena pedangdut terkenal itu memilih memaafkan dan rujuk kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja-Solo Kamis 9 Februari 2023

Jogja
| Kamis, 09 Februari 2023, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement