Advertisement

Habbie Luncurkan ‘Ambuka’ Limited Telon yang Menyedot Perhatian Masyarakat

Media Digital
Jum'at, 16 Desember 2022 - 17:57 WIB
Jumali
Habbie Luncurkan ‘Ambuka’ Limited Telon yang Menyedot Perhatian Masyarakat Ambuka Limited Telon - Ist

Advertisement

Sejak didirikan dua tahun lalu, Habbie, brand moms and baby menjadi produk yang banyak dibicarakan masyarakat luas. Memiliki 30 varian telon dan 12 varian minyak kayu putih membawa Habbie menjadi brand produk moms and baby yang telah diakui MURI. Selain memiliki produk Telon dan Minyak Kayu Putih, kini Habbie akan merilis varian telon terbarunya.
Dengan konsep wangi ibu, varian terbaru bernama “Ambuka” akan dirilis dengan produksi terbatas di tanggal 22 Desember 2022. Sebelumnya “Ambuka” telah launching pertama kali pada bulan April 2022 dengan mengusung konsep yang sama yakni wangi ibu. Varian Telon Ambuka menjadi satu-satunya varian Habbie yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.
Seperti yang ditulis salah satu penguna Ambuka yakni @airin7532 di akun Instagram @habbie_id.
“Bukan hanya baby yang suka wanginya, satu keluargapun suka sampai dijadikan parfum saking harumnya. Selain, harum juga hangat ke badan, sesuai deh sama visi Ambuka yaitu kehangatan ibu soft tapi kuat. Wanginya mempunyai ciri khas dan memberi kesan. Good job buat Ambuka dan @habbie_id, terima kasih telah menghadirkan varian yang keren”, tulis @airin7532.
Special Edition Telon Ambuka adalah inovasi Habbie yang mengolaborasi aroma tradisional dari telon oil dan wangi soft dengan sentuhan aroma woody yang hangat. Varian Ambuka memiliki cerita tentang bentuk kasih sayang ibu dan memori masa kecil yaitu kehangatan pelukan ibu.
Sebuah inovasi dari Habbie yang pada batch 1 telah laris terjual sebanyak 600 pcs dalam waktu kurang dari satu minggu. Dan untuk batch 2 ini akan rilis sebanyak 999 pcs. Akan tetapi menurut Agatha, perwakilan dari Habbie Aromatik, tidak ada perbedaan signifikan antara varian Ambuka batch 1 dan batch 2.
“Semua kandungan dan wanginya sama. Perbedaannya adalah jumlah rilis produk dan kemasannya. Kini Ambuka memiliki kemasan yang lebih eksklusif dengan tema 999 bentuk kasih sayang ibu dan launching tepat di hari Ibu tanggal 22 Desember 2022. Jadi, di hari istimewa yakni hari ibu nanti kami akan kembali me-launching Ambuka,” ujar Agatha.
Merupakan produk limited yang dalam waktu singkat sold out membuat Ambuka banyak ditanyakan dan diburu di pasaran. Dengan aroma yang lebih bold diharapkan Ambuka bisa diterima di pasaran dan mampu mengobati rasa rindu akan kehangatan ibu dan keluarga.
“Harapannya semoga Ambuka bisa menjadi produk yang diterima dan sold out dalam waktu singkat seperti batch 1 kemarin. Serta semoga Ambuka bisa membantu mengobati kerinduan dengan ibu,” tutup Agatha.
Produk Habbie telah diakui MURI sebagai brand dengan aromatic terbanyak di dunia. Habbie telah dinobatkan sebagai “Minyak Telon dengan Varian Aroma Terbanyak” yakni 30 varian aroma dari berbagai negara di dunia. Habbie dapat ditemui di media sosial Instagram @habbie_id.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pendapatan BPHTB Sleman 2022 Capai Rp239 Miliar

Sleman
| Sabtu, 04 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Kemegahan Desa Wisata Karangrejo Borobudur Menyimpan Kisah Menarik Bersama Ganjar

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement