Advertisement

Widya Herbal Hadirkan Geniring Tistis untuk Pelari Malioboro Run 2022

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 13 Desember 2022 - 09:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Widya Herbal Hadirkan Geniring Tistis untuk Pelari Malioboro Run 2022 Para pemenang dalam Malioboro Run BPD DIY 2022 mendapat paket dari Widya Herbal Indonesia, Minggu (11/12/2022). Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Widya Herbal Indonesia masih konsisten hadirkan produk herbal untuk kegiatan olahraga, salah satunya Geniring Titis dalam agenda Maliboro Run BPD DIY 2022.

Pada acara yang digelar Minggu (11/12/2022), Widya Herbal Indonesia juga menjadi sponsor untuk keseluruhan pemenang baik kategori lima kilometer maupun 10 kilometer.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Chief Executive Officer (CEO) Widya Herbal Indonesia Aries Ikawati Arifah mengungkapkan Geniring Tistis menjadi produk pascaaktivitas berlari. Produk itu diformulasi secara nanoteknologi dengan kombinasi ekstrak bunga krisan, alang-alang kristal selenit, dan kulit manggis.

Geniring Titis diyakini mampu mengatasi masalah panas dalam akibat olahraga yang terlalu keras ataupun naiknya asam lambung. “Geniring Tistis sesuai dengan karakter para pelari pascalari yang kecenderung mengalami masalah panas dalam bahkan naiknya asam lambung,” ujarnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Selasa (13/12/2022).

Aries mengatakan Widya Herbal Indonesia ikut mendukung Malioboro Run BPD DIY 2022 karena Widya Herbal Indonesia tidak hanya memiliki aplikasi teknologi dalam layanan telemedicine yang dapat diunduh di Playstore dan Appsstore, tetapi juga fokus dan mengedepankan heritage dalam bentuk produk herbal.

Formula produk herbal berdasarkan resep nenek moyang, maupun hasil penelitian yang komprehensif terhadap bahan-bahan empiris, “Sesuai dengan tajuk Widya Herbal Indonesia, yakni When Heritage Meets Technologi,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Kapan Bantul dan Kulonprogo Tersambung Lewat JJLS? Ini Jadwalnya

Jogja
| Rabu, 08 Februari 2023, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement