Advertisement

Prabowo Bagikan Momen Ngopi Bersama Denny Caknan

Szalma Fatimarahma
Selasa, 06 Desember 2022 - 13:47 WIB
Jumali
Prabowo Bagikan Momen Ngopi Bersama Denny Caknan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat ngopi bersama penyanyi asal Ngawi, Denny Caknan. - Instagram: @prabowo\\r\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto membagikan momen kebersamaannya dengan penyanyi asal Ngawi, Denny Setiawan atau yang biasa dikenal dengan nama Denny Caknan.

BACA JUGA: Happy Asmara dan Denny Caknan Putus

Advertisement

Pada pertemuan tersebut, keduanya terlihat duduk berdampingan sambil memegang segelas kopi. Prabowo yang tampak mengenakan kemaja safari itu kemudian menjamu penyanyi asal Ngawi dengan kopi racikannya sendiri.

"Kopinya masuk sekali, kopi Pak Bowo. Nanti saya brand ambassador-nya," canda Denny usai mencicipi kopi buatan Menteri Pertahanan tersebut seperti dikutip dari Instagram @prabowos_presiden.

Adapun, pujian tersebut disambut dengan gelak tawa oleh Prabowo. Sambil berseloroh, Prabowo menyampaikan dirinya akan membuka waralaba warung kopi ketika pensiun nanti.

"Nanti di Ngawi Anda yang akan punya prioritas ya," ujar Prabowo.

Momen kebersamaan tersebut juga dibagikan Prabowo di akun Instagram pribadinya. Prabowo menyatakan terima kasih kepada Denny yang mau mampir ke kantornya.

"Matur nuwun Mas Denny Caknan sudah berkunjung dan ngopi bareng di kantor saya. Saya doakan sehat, sukses, dan terus berkarya untuk Negara dan Bangsa. Salam untuk keluarga di Ngawi, Mas!" tulis Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Korban Apartemen Malioboro City yang Laporkan Pengembang Ke Polda DIY Bertambah

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement