Advertisement

Pesta Retail SRC Ikut Andil Angkat Potensi UMKM

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 27 November 2022 - 14:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Pesta Retail SRC Ikut Andil Angkat Potensi UMKM Ribuan warga menikmati acara Pesta Retail SRC di Stadion Kridosono, Jogja, Sabtu (26/11/2022). - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sampoerna Retail Community (SRC) menggelar Pesta Retail Yogyakarta di Stadion Kridosono, Sabtu (26/11/2022) untuk mendukung produk usaha mikro kecil menengah di wilayah DIY.

Pesta Retail Yogyakarta mengetengahkan sejumlah acara, seperti gerai-gerai kuliner, produk UMKM maupun penampilan grup-grup musik kondang. Mereka yang tampil di panggung musik antara lain Tri Suaka, Ndarboy Genk dan FSTVLST.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Head of Zone Central Java Sampoerna Ronald Dwicahya mengungkapkan SRC merupakan toko kelontong besar di Indonesia yang terus berkomitmen menciptakan transformasi dan digitalisasi UMKM. Selama ini, SRC mampu mengubah sedikitnya 225.000 toko lewat program-program binaan.

"Kehadiran SRC semoga bisa berkontribusi sebagai penggerak perekonomian lokal maupun nasional. Semoga juga bisa ikut memulihkan ekonomi Tanah Air," ungkapnya dalam acara Pesta Retail Yogyakarta, Sabtu.

Pesta Retail Yogyakarta dibuka oleh KPH Purbodiningrat yang dilanjutkan dengan pengukuhan KPH Purbodiningrat sebagai pembina dan pengayom kehormatan paguyuban SRC Jogja.

“Senang dan bangga ditunjuk jadi pembina dan Pengayom SRC Jogja. Ini inisiasi yang bagus dar Sampoerna. Distribusi dapat dilakukan dengan masif untuk semua kebutuhan, khususnya produk UMKM,” ujar Purbodiningrat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja-Solo Kamis 2 Februari 2023

Jogja
| Kamis, 02 Februari 2023, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement