Advertisement

Pemerintah Kota Magelang Apresiasi Program Talk Show Harian Jogja

Nina Atmasari
Rabu, 23 November 2022 - 23:47 WIB
Budi Cahyana
Pemerintah Kota Magelang Apresiasi Program Talk Show Harian Jogja Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setda Kota Magelang Triyanto Sutrisno bersama tim berfoto saat berkunjung ke Harian Jogja pada Rabu (23/11/2022). - Harian Jogja/Nina Atmasari

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setda Kota Magelang terus menjalin kerja sama dengan Harian Jogja, melalui berbagai program.

Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Setda Kota Magelang Triyanto Sutrisno saat berkunjung ke Harian Jogja pada Rabu (23/11/2022). Kunjungan ini juga diikuti Pranata Humas, Desak Putu Henny P., dan Desi Ria Listiowati serta sekretaris Wali Kota Magelang.

Advertisement

Mereka diterima langsung oleh Direktur Bisnis Harian Jogja, Anton Wahyu Prihartono, Senior Manager Content Strategist Laila Rohmatin dan Manajer Produksi Content Strategist Mediani Diah Natalia.

Triyanto mengatakan Prokompim Setda Kota Magelang selama ini bekerja sama terkait pemberitaan program Pemerintah Kota Magelang untuk dipublikasi di Harian Jogja. "Selain publikasi, kami juga didukung oleh Harian Jogja dengan diadakan talkshow bertema ekonomi bersama Wali Kota Magelang," katanya.

Anton Wahyu Prihartono mengatakan Harian Jogja bekerja sama dengan pemerintah daerah baik di DIY maupun di daerah sekitarnya, termasuk Kota Magelang.

Program yang sudah dilaksanakan selain publikasi berita juga talkshow. Talkshow merupakan salah satu program unggulan Harian Jogja dalam mendukung pembangunan ekonomi Pemerintah Daerah.

"Program talkshow, bisa mempertemukan para pelaku ekonomi dan sharing tentang sinergi mendorong pertumbuhan ekonomi. Seperti yang dilaksanakan di Kota Magelang, mempertemukan pelaku ekonomi dan pariwisata," katanya.

Program lain yang akan mulai dilaksanakan adalah Jelajah yang akan mengangkat potensi-potensi tersembunyi di Kota Magelang agar diketahui oleh publik. Potensi-potensi ini akan dikupas tuntas dari sisi objek hingga upata Pemkot Magelang dalam mengembangkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemilu Usai, Gus Kendar Serukan Persatuan dan Kerukunan

Bantul
| Jum'at, 26 April 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement