Advertisement

Ojol Grab Ramai-Ramai Nonton Sri Asih

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 19 November 2022 - 18:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ojol Grab Ramai-Ramai Nonton Sri Asih Mitra Pengemudi Grab dan keluarga dalam acara Nobar Warga Grab di Empire XXI Cinema, Jogja, Jumat (18/11/2022). - Harian Jogja - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Grab Indonesia menggelar kegiatan Nobar Warga Grab pertama secara serentak di 16 kota yang diikuti oleh lebih dari 4.000 Mitra Pengemudi beserta anggota keluarganya.

Di Jogja, ada lebih dari 290 Mitra Pengemudi bersama keluarganya yang mengikuti sesi nobar ini. Sri Asih merupakan film besutan sineas lokal ternama, Upi, dipilih sebagai film Indonesia pertama yang ditonton berkat keunikannya sebagai film pahlawan super perempuan pertama asli Indonesia.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Menyusul sukses acara nonton bareng Pengabdi Setan 2 sebelumnya, inisiatif apresiasi mitra Nobar Warga Grab ini didapuk sebagai kegiatan apresiasi mitra rutin yang akan diadakan setiap kuartal di berbagai kota di Tanah Air.

Selain di Jogja, Nobar Warga Grab perdana ini juga diadakan di Jakarta, Bali, Makassar, Bekasi, Bogor, Depok, Malang, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Samarinda, Semarang, Tangerang, dan Bandung.

Director of West Indonesia Grab Indonesia Richard Aditya mengatakan nonton bareng merupakan salah satu bentuk hiburan yang paling mudah diakses dan memungkinkan semua untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat.

“Lewat Nobar Warga Grab ini, Grab tak hanya ingin bisa lebih dekat dan lebih sering berkumpul bersama para mitra tetapi juga menyediakan wadah bagi para mitra untuk melepas penat dari rutinitas harian. Berbagi momen kebersamaan dengan anggota keluarga,” tuturnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Sabtu (19/11/2022).

Salah satu Mitra Pengemudi GrabBike, Ichwan Soekarno, yang ikut Nobar Warga Grab, mengaku senang karena bisa mengajak putri dan istrinya untuk menonton film pahlawan lokal asli Indonesia.

Utari, istri Ichwan, mengakui hal serupa. “Sudah lama enggak pergi bareng sekeluarga kayak begini. Anak saya juga senang banget diajak nonton bioskop, bisa ketemu teman-teman bapaknya juga,” tuturnya.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini: Kecuali Bantul, Siang Ini Semua Wilayah Hujan

Jogja
| Senin, 05 Desember 2022, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Jangan Sampai Salah, Hotel 26 Lantai di China Ini Khusus untuk Babi

Wisata
| Minggu, 04 Desember 2022, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement