Advertisement

4 Mahasiswa UNISA Yogyakarta Magang di Sekda Kota Magelang

Media Digital
Selasa, 13 September 2022 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
4 Mahasiswa UNISA Yogyakarta Magang di Sekda Kota Magelang Mahasiswa UNISA Yogyakarta magang di Sekda Kota Magelang. - Ist

Advertisement

JOGJA-Sebanyak empat orang mahasiswa Prodi Administrasi Publik Universitas ‘Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta melakukan magang kerja di Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Magelang. Proses penyerahan mahasiswa magang dilaksanakan Senin 12 September 2022 dilakukan langsung oleh Ketua Program Studi Administrasi Publik Unisa Yogyakarta Bapak Gerry Katon Mahendra, S.IP, M.I.P.

“Pada hari ini saya menyerahkan secara langsung mahasiswa yang akan magang di Pemerintah Kota Magelang. Mereka sebelumnya telah kami seleksi terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhan mitra,” jelas Gerry Katon disela-sela penyerahan mahasiswa tersebut kepada Pihak Pemerintah Kota Magelang. 

Advertisement

Gerry Katon menambahkan bahwa program magang ini adalah tindak lanjut atas kerjasama yang telah dibangun oleh UNISA Yogyakarta dengan Pemerintah Kota Magelang. Program ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka untuk meningkatkan skill dan pengetahuan mahasiswa.

Selain magang di Pemerintah Kota Magelang, kegiatan magang Program Studi Administrasi Publik UNISA Yogyakarta juga dilakukan pada sejumlah instansi Pemerintah di lingkungan Pemda DIY, Pemerintah Kabupaten Sleman serta sejumlah lembaga yang relevan dengan profil lulusan. Program magang ini diikuti setidaknya oleh 31 mahasiswa yang memilih skema magang untuk pelaksanaan MBKM pada semester gasal ini. Pembekalan telah dilakukan oleh pengelola program studi 2 minggu sebelum proses penempatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Sangat Mengganggu, Knalpot Blombongan di Bantul Akan Disita Polres dan Dijadikan Monumen

Bantul
| Minggu, 29 Januari 2023, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement