Advertisement

Perempuan Thailand Terkurung 3 Hari di Kamar Mandi, Bertahan dengan Air Keran

Sirojul Khafid
Minggu, 04 September 2022 - 10:07 WIB
Sirojul Khafid
Perempuan Thailand Terkurung 3 Hari di Kamar Mandi, Bertahan dengan Air Keran Pesan perempuan saat terjebak di kamar mandi. - Oddity Central

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang perempuan Thailand berusia 54 tahun terkurung tiga hari di kamar mandi. Setelah bertahan hidup menggunakan air keran, petugas kepolisian berhasil menyelamatkannya, dilansir dari Oddity Central.

Kejadian ini bermula pada suatu hari, tanggal 22 Agustus 2022. Perempuan itu hidup sendiri di rumahnya. Dari satu sisi, hidup sendiri mungkin bisa menjaga privasi. Namun tentu hari itu cukup membuat perempuan Thailand tersebut takut.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dia masuk ke kamar mandi tanpa membawa telepon. Saat menutup pintu, dia menyentuh bagian yang salah, yang membuatnya terkunci di kamar mandi. Kejadian itu membuat kamar mandi berubah menjadi penjara.

Perempuan tersebut sudah mencoba berteriak, mendobrak, sampai memukul-mukul pintu. Harapan ada orang yang mendengar ternyata sia-sia. Selama tiga hari itu, dia hanya minum air keran. Tak ada makanan atau sejenisnya.

Setelah cukup lemas, perempuan itu memutuskan menunggu kematiannya. Dia menulis wasiat di tembok menggunakan krim untuk kulit.

“Saya sudah terjebak di toilet sejak 22 Agustus. Jika saya mati, tolong biarkan Jay Lek mengurus wasiat saya. Tolong berikan properti Tuk kepada Tua Toon Tum. Saya minum air keran untuk bertahan hidup. Tanpa air, saya akan mati. Saya mencoba untuk membongkar dan menghancurkan jalan keluar saya, saya mencoba berteriak tetapi tidak ada yang mendengar saya,” tulis si perempuan itu di tembok.

Untungnya, saudara perempuan yang sudah berhari-hari tidak mendengar kabar darinya, mulai khawatir. Dia melapor polisi untuk membantu mencari. Pasukan dikirim untuk memeriksa di rumahnya.

Setelah tidak ada tanggapan, maka petugas kepolisian melompati pagar. Petugas mendobrak pintu rumah dan menelusuri seluruh ruang. Hingga di kamar mandi, mereka menendang pintunya.

Si perempuan ditemukan dalam kondisi yang sangat lemah. Dokter yang memeriksa perempuan ini menyatakan kondisinya sehat secara umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pedagang Teras Malioboro 1 Dilibatkan pada Peringatan Bulan K3

Jogja
| Selasa, 07 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement