Advertisement

MAW Talk Award Apresiasi 37 Tokoh dan Organisasi Berpengaruh

Yosef Leon
Kamis, 28 Juli 2022 - 19:22 WIB
Arief Junianto
MAW Talk Award Apresiasi 37 Tokoh dan Organisasi Berpengaruh Perwakilan dewan juri berfoto bersama tokoh dan lembaga penerima MTA 2022, Kamis (28/7/2022). - Harian Jogja/Yosef Leon

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Untuk kedua kalinya, MAW Talk kembali menghadirkan MAW Talk Awards (MTA) sebagai apresiasi penuh terhadap karya-karya para pemimpin dan organisasi yang dipandang memiliki pengaruh kuat, inovatif, dan kinerjanya berdampak luas sepanjang satu tahun terakhir.

Mereka, 37 pemenang MTA 2022, terangkum dari tujuh kategori penghargaan yang meliputi Tokoh PR Berpengaruh, Tokoh Media Berpengaruh, Tokoh Publik Berpengaruh, Tokoh Bisnis Berpengaruh, Tokoh Sosial Masyarakat Berpengaruh, Lembaga PR Berpengaruh, dan Lembaga Media Berpengaruh.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Para pemenang MTA 2022 datang dari sebuah proses penjurian berjenjang. Mulai dari kandidasi tokoh dan organisasi yang diolah melalui desk research. Kemudian disambung dengan penjurian kualitatif untuk menentukan pemenang oleh lima orang juri akademisian terkemuka di DIY.

Mereka adalah Masduki (Universitas Islam Indonesia), Christina Rochayanti (UPN Veteran Yogyakarta), Adhianty Nurjanah (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta), Rahayu (Universitas Gadjah Mada), dan Lukas Ispandriarno (Universitas Atma Jaya Yogyakarta).

“Kami menyeleksi para kandidat pemenang itu dengan ketat selama dua bulan, dengan melibatkan empat indikator penilaian dari juri yang kredibel,” ujar Asmono Wikan, Founder & CEO MAW Talk.

Indikator-indikator tersebut berkaitan dengan energi terbarukan, keberlanjutan, kesetaraan, serta pemulihan ekonomi. Di samping itu para pemenang dipandang memiliki kontribusi nyata bagi ekosistem masing-masing.

“Nilai-nilai itu penting kami sematkan kepada para pemenang sebagai faktor inspiratif yang autentik dari penghargaan MAW Talk Awards,” ungkap Masduki, salah satu juri MTA 2022.

Energi Kebaikan

Advertisement

Mengusung tema besar Kepemimpinan Inspiratif untuk Indonesia Maju, gelaran MTA 2022 merupakan wujud perhatian MAW Talk tentang nilai dasar hati sebagai faktor penting dalam praktik berkomunikasi para pemimpin maupun organisasi yang berujung pada pencapaian dan penguatan dari energi kebaikan.

Menjadikan cermin dari pemimpin yang bijaksana, inspiratif, serta menjadi panutan untuk menunjukkan arah kebenaran.

Penyerahan penghargaan MTA 2022 diselenggarakan dalam sebuah selebrasi khusus pada Kamis (28/7/2022) mulai pukul 14.00 WIB- 16.00 WIB di Hotel KHAS Tugu, Jogja.

Advertisement

Para pemenang atau yang mewakili hadir langsung di lokasi acara, disambut dengan kehangatan budaya khas Jogja yang dirancang khusus oleh panitia untuk memeriahkan acara ini.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Piala Dunia 2022

Advertisement

alt

Cegah Longsor di Bukit Bintang, Bahu Jalan Akan Diperkuat

Jogja
| Minggu, 27 November 2022, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Unik! Hindari Bajak Laut, Rumah di Pulau Ini Dibangun di Bawah Batu Raksasa

Wisata
| Sabtu, 26 November 2022, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement