Advertisement

Universitas Top di Jogja ini Butuh Puluhan Dosen, Gajinya Sangat Kompetitif

Media Digital
Senin, 25 Juli 2022 - 11:47 WIB
Budi Cahyana
Universitas Top di Jogja ini Butuh Puluhan Dosen, Gajinya Sangat Kompetitif Universitas Muhammadiyah Yogyakarta - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Salah satu universitas ternama di Jogja, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), pada Agustus ini membuka lowongan dosen secara besar-besaran. Dosen yang akan diterima nantinya akan mendapat gaji yang kompetitif, pendanaan penelitian dan berbagai benefit lainnya.

Universitas Islam yang berakreditasi unggul  ini membuka lowongan dosen untuk 16 program studi yakni Teknologi Informasi, Teknik Sipil, ilmu Komunikasi, Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Hukum, Hubungan Internasional, Agribisnis, Komunikasi Penyiaran Islam, Ilmu Pemerintahan, Pendidikan Dokter, Profesi Dokter, Ilmu Keperawatan dan Teknologi Elektro Medis.

"Kami memanggil putra putri terbaik di Indonesia untuk bergabung dengan UMY. Kami membuka lowongan puluhan dosen dengan sejumlah syarat," ujar Wakil Rektor UMY Bidang SDM Prof Dr Nano Prawoto SE MSi, Senin (25/7/2022).

BACA JUGA: Dear Moms, Cermati Tips Tingkatkan Kualitas Pola Asuh Anak Berkualitas

Univesitas yang memiliki slogan Unggul dan Islami ini mematok sejumlah syarat antara lain warga negara Indonesia, telah lulus doktoral (PhD) atau sedang proses penyelesaian disertasi, berusia maksimal 35 tahun, memiliki publikasi ilmiah di jurnal bereputasi, dan beragama Islam. "Bagi yang memiliki kualifikasi dan berani mengambil tantangan ini, silakan mengirimkan lamaran ke UMY," ujar Nano.

Lamaran yang dikirimkan, kata Nano, harus disertai dengan identitas resmi, foto, ijazah doktor, abstrak penelitian dan juga CV. 

"Lamaran kami tunggu hinggal 8 Agustus mendatang dan dikirim ke [email protected] Informasi lebih lanjut bisa melihat website UMY atau ke LPK SDM UMY. Tim kami di LPK SDM akan memberikan informasi secara detail," ujar Nano.

Nano menambahkan, UMY akan memberikan beberapa keuntungan seperti gaji yang kompetitif, berbagai insentif, asuransi kesehatan, bantuan penelitian. "Bagi para doktor, jangan lewatkan kesempatan ini. Mari bergabung dan bersama-sama berkembang, membesarkan UMY, kampus muda mendunia," ungkap Nano.

Nano mengatakan UMY terus meningkatkan kualitas pendidikan sehingga terus menjadi perguruan tinggi swasta yang unggul baik tingkal nasional maupun internasional. Untuk mencapai itu, dibutuhkan SDM dosen yang berkualitas. (***)

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Meriahkan Kemerdekaan, Lansia DeLans Lover Gelar Fashion Show

Sleman
| Kamis, 18 Agustus 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Tiket Masuk Borobudur dan Pulau Komodo Naik, Sandiaga Uno: Tidak Semua Tiket Destinasi Naik!

Wisata
| Senin, 15 Agustus 2022, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement