Advertisement

Roti Ropi Hadir di IFBC Expo Semarang

Media Digital
Jum'at, 22 Juli 2022 - 18:22 WIB
Bhekti Suryani
Roti Ropi Hadir di IFBC Expo Semarang Booth Roti Ropi di Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo, di UTC Convention Hotel Semarang, Jumat (22/7/2022) - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Roti Ropi ikut serta dalam National Roadshow Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo, di UTC Convention Hotel Semarang, Jumat (22/7/2022) - Minggu (24/7/2022). Diharapkan melalui kegiatan ini dapat mengenalkan Roti Ropi lebih luas lagi, terkhusus di wilayah Semarang.

Marketing Kreatif PT Juara Roti Indonesia (Roti Ropi), Arief Munandar mengatakan Roti Ropi menjadi bagian dari binaan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) turut membuka booth dalam gelaran IFBC Expo.

Advertisement

“Harapan kami, karena belum ada Roti Ropi di Semarang nantinya ada yang buka. Roti Ropi ini salah satu competitor dari Roti O dan Roti Boy, yang menawarkan roti kopi di Indonesia,” ucap Arief, Jumat (22/7/2022).

Arief mengajak setiap orang yang mau memulai usaha baru, tanpa ribet dengan bergabung bersama Roti Ropi. “Istilahnya tinggal buka saja, tinggal berjalan dengan biaya Rp150 juta sudah all in. Kami juga mengeluarkan berbagai varian baru yang tentunya nanti menarik untuk konsumen,” ucap Arief.

Arief mengatakan selain Roti Ropi dengan varian yang ada seperti tiramisu, keju, cokelat, mocca, vanilla, original, srikaya, dengan harga Rp7.000 dan varian kurma dengan harga Rp10.000, Roti Ropi juga mengeluarkan varian roti gembong.

Gempi atau Gembong Happy juga terdapat berbagai varian rasa, beberapa diantaranya Choco Chrunchy, Dark Choco, Dark Choco Crumble, Green Tea, dan masih banyak lagi lainnya. Harga Gembong Happy ini juga terjangkau, yaitu Rp15.000.

Tidak hanya roti, Ropi Ropi juga mengenalkan produk barunya, berupa minuman. Mulai dari ice tea, smoothies series dengan berbagai pilihan seperti red velvet, banana, taro, dan masih banyak lagi lainnya. “Ada juga kopi, mulai dari cup medium hingga botol 1 liter. Harga dari Rp10.000 – Rp25.000. Ada mocaccino, cappuccino, caramel macchiato, vanilla latte, coffee latte,” kata Arief. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan TPS Sementara Gadingsari di Bantul Jalan Terus, Lahan Masih Dibersihkan

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement