Advertisement

Pengin Mudik Lebaran Bebas Macet dengan Helikopter, Segini Tarifnya!

Szalma Fatimarahma
Senin, 25 April 2022 - 19:37 WIB
Bhekti Suryani
Pengin Mudik Lebaran Bebas Macet dengan Helikopter, Segini Tarifnya! Helicity dengan rute Cengkareng Heliport - Dago Pakar, Bandung hanya Rp 8.000.000 periode hingga 10 Mei 2022. JIBI - Bisnis/Nancy Junita

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — PT Whitesky Aviation menawarkan layanan transportasi Helicopter City (Helicity) dalam rangka arus mudik Lebaran ke kota Bandung dan Cirebon, Jawa Barat.

Whitesky Aviation menawarkan pengalaman baru bagi pemudik, agar dapat melakukan perjalanan mudik yang asik dan bebas macet.

Advertisement

Melalui instagram resmi @helicityindonesia, moda transportasi tersebut akan diberangkatkan dari Cengkareng Helicopter menuju pemberhentian akhir di Dago Pakar Resort untuk wilayah Bandung dan Bandara Cakrabhuwana Cirebon untuk wilayah Cirebon.

Layanan Helicity sendiri memberikan penawaran spesial menjelang lebaran 2022, dimana pemudik dapat menikmati layanan tersebut dengan tarif sebesar Rp8.000.000 tujuan Bandung dan Rp.12.000.000 tujuan Cirebon untuk masing-masing 3 penumpang. Penawaran spesial tersebut berlaku hingga 10 Mei 2022.

Sejak diluncurkan pada 2017, Helicity sudah membuka rute tujuan ke Bandung, Bogor, Sukabumi, dan Cirebon. Untuk warga DKI Jakarta, Helicity juga menawarkan fasilitas perjalanan dalam kota.

BACA JUGA: Mahasiswa di Jogja Disiram Bensin Lalu Dibakar, Ini yang Bikin Heran Polisi

Selain itu, Helicity juga memberikan pelayanan Helimedevac yang merupakan layanan transportasi udara bagi pasien yang membutuhkan evakuasi secara cepat untuk menuju rumah sakit (RS). Layanan tersebut cukup populer digunakan setelah pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

PT Pos Indonesia KC Bantul Launching Digitalisasi Pasar Rakyat Angkruksari Kretek Bantul

Bantul
| Sabtu, 28 Januari 2023, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Resmi Dibuka, Ini Wahana Solo Safari Zoo yang Dahulu Taman Taru Jurug

Wisata
| Sabtu, 28 Januari 2023, 08:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement