Advertisement

ABC Lanjutkan Gerakan Kemanusiaan Ramadan lewat #SatuResepSeratusKebaikan

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 13 April 2022 - 17:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
ABC Lanjutkan Gerakan Kemanusiaan Ramadan lewat #SatuResepSeratusKebaikan Ilustrasi nasi goreng/JIBI - Solopos

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sejarah panjang PT Heinz ABC Indonesia (ABC) dalam merayakan Ramadan bersama masyarakat Indonesia terus berlanjut dengan kembali menghadirkan gerakan kemanusiaan.

Lewat gerakan #SatuResepSeratusKebaikan, ABC berkolaborasi bersama FoodCycle Indonesia, Sayurbox, Ikatan Pemulung Indonesia (IPI), dan sejumlah organisasi sosial lainnya untuk menyalurkan 120.000 paket donasi Ramadan bagi keluarga pemulung dan masyarakat kurang mampu lainnya di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali.

Advertisement

“ABC menginisiasi gerakan #SatuResepSeratusKebaikan dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia memperluas semangat kebaikan dengan berbagi resep Ramadan favorit keluarga secara digital dan di saat yang sama, ikut berbagi dalam program kemanusiaan,” tutur Senior Manager Corporate Affairs Kraft Heinz Indonesia dan Papua Nugini, Andrew Halattu, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Rabu (13/4/2022).

Nantinya, satu resep dikonversikan menjadi 100 paket donasi Ramadan bagi mereka yang membutuhkan. Gerakan itu dihadirkan dengan misi membangkitkan serta memperluas momentum kebersamaan dan kebaikan Ramadan yang tak terlupakan.

Konsumen bisa membagikan resep mereka melalui microsite www.abcindonesia.co.id/ramadan serta bergabung dalam gerakan ini. Gerakan #SatuResepSeratusKebaikan sudah dimulai sejak 31 Maret 2022 dan berakhir pada 24 April 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement