Advertisement

Parade MotoGP di Jakarta, Warga Salaman dengan Pembalap

Aprianus Doni Tolok
Rabu, 16 Maret 2022 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Parade MotoGP di Jakarta, Warga Salaman dengan Pembalap Presiden Jokowi bersama para pembalap MotoGP - Humas Setkab - Agung.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Masyarakat Jakarta sangat antusias menyaksikan parade pembalap MotoGP yang dilakukan dari Istana Merdeka Jakarta menuju Bundaran Hotel Indonesia, Rabu (16/3/2022).

Dalam pantauan Bisnis melalui kanal YouTube Setpres, di sepanjang jalan yang dilalui oleh Marc Marquez dan pembalap lainnya dipenuhi oleh kerumunan masyarakat yang berjejer di pinggir jalan.

Advertisement

Tidak sedikit pula yang berusaha menyalami para pembalap dunia tersebut. Gayung bersambut, beberapa orang beruntung mendapatkan salam dari pembalap yang melintas.

Adapun, parade pembalap MotoGP di Jakarta mendapatkan pengawalan ketat dan turut diramaikan oleh ratusan anggota komunitas motor.

Sebelum konvoi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat melakukan audiensi dengan para pembalap MotoGP yang akan berlomba di Sirkuit Mandalika.

Baca juga: Presiden Bakal Ketemu dan Melepas Iring-iringan Pembalap MotoGP

"Nanti mereka akan langsung bertanding di Sirkuit Mandalika di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu," kata Jokowi dalam keterangannya dikutip dari Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (16/3/2022).

Adapun, beberapa pembalap yang hadir dalam kegiatan ini adalah Marc Marquez, Joan Mir, Alex Rins, Francesco Bagnaia, Jack Miller, Maverick Vinales, Alex Marquez, dan Takaaki Nakagami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Siap-siap Lur, Pemkab Kulonprogo Buka 90 Formasi CPNS dan PPPK untuk 205 Posisi, Berikut Rinciannya

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement