Advertisement

Jokowi Takziah ke Solo Pagi Ini, Paman Meninggal Dunia

Feni Freycinetia Fitriani
Senin, 28 Februari 2022 - 10:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Jokowi Takziah ke Solo Pagi Ini, Paman Meninggal Dunia Presiden Joko Widodo melakukan perjalanan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Sumatra Utara (Sumut), dan berangkat dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Rabu (2/2/2022). - Biro Pers Sekretariat Presiden

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Miyono Suryosardjono yang merupakan paman Presiden Joko Widodo (Jokowi), meninggal dunia pada Minggu, (27/2/2022) pukul 19.50 WIB di Solo, Jawa Tengah. 

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menyampaikan duka cita yang mendalam atas kabar duka yang disampaikan langsung keluarga almarhum.

Advertisement

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Semoga almarhum Bapak Miyono mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Heru kepada Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Senin (28/2/2022).

Heru mengatakan rencananya pada Presiden Jokowi dan rombongan terbatas akan berangkat ke Solo untuk melayat ke rumah duka pada Senin pagi (28/2/2022).

"Rencananya hari Senin pagi, Bapak Presiden Jokowi akan ke rumah duka di Solo untuk takziah," kata Heru.

Almarhum Miyono Suryosardjono meninggal dunia pada usia 82 tahun karena sakit. Almarhum Miyono Suryosardjono merupakan kakak kandung ibunda Presiden Jokowi, almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 01:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement