Advertisement

Misterius! Penampakan Diduga UFO Berkeliaran 2 Jam

Newswire
Kamis, 24 Februari 2022 - 16:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Misterius! Penampakan Diduga UFO Berkeliaran 2 Jam Ilustrasi pesawat alien atau UFO - Shutterstock

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Penampakan misterius diduga UFO segitiga yang menonjol terlihat berkeliaran di langit Islamabad, Pakistan, pada siang hari bolong selama dua jam, membuat pemburu alien tercengang.

Melansir The Sun dari Okezone-jaringan Harianjogja.com, Arslan Warraich yang terkesima mengatakan, dia menghabiskan dua jam untuk menyaksikan objek segitiga yang melayang di atas ibu kota. Pria berusia 33 tahun itu terpesona oleh objek tidak biasa yang melayang di atas distrik DHA 1 yang kaya di kota tersebut.

Advertisement

Dia merekam penampakan UFO, memanfaatkan wilayah udara yang jernih selama lebih dari 12 menit dari sudut yang berbeda untuk mendapatkan tampilan terbaik. Pengusaha itu, yang sebelumnya berasal dari Birmingham, kemudian membagikan penampakan luar biasa di internet untuk dinikmati oleh fanatik alien lainnya.

"Saya masih tidak tahu apa itu. Saya merekamnya selama lebih dari 12 menit pada waktu yang berbeda, mengambil lusinan gambar dan mengamatinya selama dua jam," jelas Arslan.

"Untuk mata telanjang itu tampak seperti batu bulat hitam tapi ketika saya memperbesar, saya bisa melihat itu kira-kira berbentuk segitiga dengan tonjolan yang jelas di atas ke arah belakang. Itu hitam pekat dan tidak memiliki tepi yang tajam. Itu tidak memantulkan terlalu banyak cahaya dan tidak ada cahaya yang memancar darinya," tambahnya.

Baca juga: Sebuah Kilatan Cahaya di Langit Jogja Berhasil Tertangkap Kamera Ponsel Warga

Dalam rekaman yang luar biasa itu, objek misterius itu terlihat menggantung tak bergerak di atas hiruk pikuk ibu kota di bawahnya. Seekor lalat dan beberapa burung kemudian juga menyeberang ke bidikan, menunjukkan perbedaan yang jelas antara makhluk itu dan UFO yang jauh.

Arslan menambahkan: "Saya tidak tahu apa itu, tapi saya yang saya tahu itu bukan burung."

"Saya benar-benar mendapatkan burung di klip saat saya sedang merekam hal ini. Saya menerbangkan drone sendiri jadi saya tahu itu juga bukan drone komersial. Dan tidak masuk akal bagi militer kita untuk menerbangkan drone rahasia di atas daerah mewah Islamabad di mana sebagian besar tentara dan pejabat pemerintah tinggal," ujar Arslan.

Advertisement

Setelah membagikan klip yang memikat secara online, ia memicu kehebohan di antara sesama pemburu UFO yang memuji kejelasan penampakan tersebut. Seorang pengagum menulis: "Rekaman itu berkualitas sangat tinggi."

"Apakah Anda menyadari betapa langkanya dokumen seperti ini?" Pemirsa lain menambahkan: "Inilah cara Anda menangkap UFO!"

Sementara ahli teori konspirasi ketiga menyarankan objek berbentuk menarik itu sangat cocok untuk penampakan yang mereka miliki di New York. Mereka menulis: "Itu hanya seperti ini, tidak berkedip, tidak ada apa-apa, hanya melayang di langit selama sekitar empat menit dan kemudian naik sampai benar-benar hilang."

Advertisement

Bentuk Aneh

Arslan tinggal untuk menghargai bentuk aneh yang berputar-putar di langit yang terlalu gelap untuk melihatnya. Dia menepis komentar skeptis, bersikeras terlepas dari apa yang dia lihat, manusia tidak sendirian di alam semesta.

Pria berusia 33 tahun itu melanjutkan: "Dengan jumlah bintang dan planet di alam semesta yang diketahui, secara statistik tidak mungkin bahwa kita adalah satu-satunya makhluk cerdas di alam semesta ini."

"Pasti ada peradaban yang jutaan atau miliaran tahun lebih maju dari kita dan kemudian pasti ada peradaban lain yang baru saja dimulai. Apakah mereka pernah mengunjungi bumi? Saya pikir kita harus melihat buktinya dan pergi ke mana arahnya. Pasti ada kemungkinan," ujar Arslan.

Advertisement

Itu terjadi setelah pemburu alien mengeklaim NASA secara tidak sengaja menangkap piring terbang yang meluncur di atas bumi pada gambar yang digali dari Apollo, 9 misi.

Mereka menyarankan gambar yang menunjukkan segitiga hitam kecil yang bersembunyi di antara awan itu secara keliru dibagikan oleh badan antariksa.

Artikel ini sudah tayang di Okezone dengan judul "Penampakan UFO Terekam Kamera Melayang di Langit Selama 2 Jam". 

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

SMK Koperasi Komitmen Cetak Kader Muda Perkoperasian

Jogja
| Kamis, 30 Juni 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Perawatan, Museum RA Kartini Ditutup Hingga Minggu

Wisata
| Kamis, 30 Juni 2022, 15:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement