Advertisement

Simak 10 Film Komedi Romantis untuk Hari Valentine

Feni Freycinetia Fitriani
Senin, 14 Februari 2022 - 07:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
Simak 10 Film Komedi Romantis untuk Hari Valentine Ilustrasi pasangan menonton film romantis saat Hari Valentine - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Meningkatnya kasus positif Covid-19 membuat banyak orang berpikir ulang untuk keluar rumah, termasuk merayakan Hari Valentine. Untuk Anda enggan kencan di bioskop, berikut rekomendasi 10 film romantis yang tayang di Netflix.

Hampir semua orang menyukai akhir cerita yang bahagia, dan film komedi romantis yang bagus sering kali menjaminnya. Entah plot menceritakan musuh yang jadi kekasih, cinta pada pandangan pertama, atau persahabatan dengan plot twist, tontonan rom-com penuh dengan kegembiraan yang manis.

Hari Valentine merupakan waktu terbaik untuk menonton film komedi romantis dengan pasangan, sahabat, atau seorang diri untuk para jomblo di luar sana. Anda pasti akan menikmati rollercoaster emosional ini.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Ambil makanan ringan dan beberapa tisu untuk memulai atau menutup Hari Valentine pada 14 Februari 2022. Berikut rekomendasi film komedi romantis yang tayang di Netflix seperti dilansir dari Elle, Minggu (13/2/2022).

10 Film Romantis untuk Hari Valentine Tayang di Netflix

1. The Love Birds (2020)

Leilani (Issa Rae) dan Jibran (Kumail Nanjiani) jatuh cinta pada malam pertama mereka bersama, tetapi empat tahun kemudian sepertinya mereka tidak dapat berbicara tanpa berdebat. Di tengah-tengah rencana untuk berpisah, seorang pria membajak mobil mereka dan membunuh seorang pengendara motor dengan sengaja.

Sekarang mereka mulai mencari tahu siapa pengendara motor itu, dan mengapa dia pantas ditabrak (dan berulang-ulang). Di tengah kekacauan, dan pengejaran angsa liar, mereka mungkin menemukan satu sama lain lagi.

2. Love Wedding Repeat (2020)

Jack (Sam Clafin) ingin pernikahan saudara perempuannya (Eleanor Tomlinson) berjalan lancar. Namun dengan tamu tak diundang, pertemuan canggung, dan obat aneh yang beredar. Berapa kali dia harus mengulang skenario sebelum dia bisa mendapatkan pernikahan impiannya?

Advertisement

3. Always Be My Maybe (2019)

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika sahabat masa kecil Anda juga menjadi cinta pertama Anda? Dalam Always Be My Maybe, Sasha Tran (Ali Wong) dan Marcus Kim (Randall Park) tumbuh sebagai sahabat sampai malam yang menentukan di mana segala sesuatunya menjadi canggung yang menyakitkan.

Advertisement

15 tahun kemudian, Sasha yang kini menjadi seorang koki ternama, bertemu dengan Marcus yang berada di tempat yang sama saat dia meninggalkannya. Dia sukses dan tak kenal ampun, dan dia terlalu nyaman menetap. Andai saja mereka tidak masih jatuh cinta.

4. Think Like A Man (2012)

Dinarasikan oleh komedian Kevin Hart, komedi ini mengikuti empat "tipe" pria dan wanita saat mereka menavigasi kencan dan hubungan.
Para wanita sedang membaca buku Steve Harvey, Bertindak Seperti Wanita, Berpikir Seperti Pria, dan sangat menyukai permainan pelamar mereka, tetapi apa yang terjadi ketika para pria mengetahuinya? Ketika semua taruhan dan permainan dibatalkan, siapa yang akan menyerah pada cinta?

Advertisement

5. The Half of It (2021)

Semua orang pasti akan jatuh cinta, dan jika Anda belum, anggap diri Anda beruntung. Seorang siswa Ellie Chu (Leah Lewis) menulis makalah untuk teman-teman sekelasnya dengan imbalan uang tunai untuk membantu membayar tagihan.

Advertisement

Segalanya menjadi rumit ketika Paul Munsky (Daniel Diemer) memintanya untuk menulis surat cintanya kepada Aster Flores (Alexxis Lemire), gadis yang juga ditaksir oleh Ellie.

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

BPBD DIY Akan Luncurkan 55 Sekolah Aman Bencana

Jogja
| Senin, 03 Oktober 2022, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement