Advertisement

Menolak Diajak Bercinta dengan Istri, Pria Ini Dipotong Kelaminnya

Newswire
Sabtu, 25 Desember 2021 - 13:07 WIB
Budi Cahyana
Menolak Diajak Bercinta dengan Istri, Pria Ini Dipotong Kelaminnya Ilustrasi bercinta. - Pixabay

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Pria bernama Moses Okot asal Distrik Apac, Uganda, harus menderita karena menolak diajak bercinta dengan istrinya. Alat kelaminnya dipotong.

Menurut Okot, sang istri, yakni Beatrice Acen kala itu pulang ke rumah dalam keadaan mabuk dan langsung memotong penisnya.

Advertisement

“Ketika saya kembali ke rumah selepas pergi berburu sekitar pukul 19.00, istri saya sedang tidak ada,” ujar pria berusia 45 tahun itu pilu.

Okot yang sebelumnya makan malam dengan sang anak pun kemudian memutuskan pergi tidur di saat istrinya tak ada di rumah. Namun, sekitar pukul 22.00 waktu setempat, Acen pulang sambil berteriak-teriak dan memanggilnya supaya membukakan pintu.

Nahasnya, Okot yang sudah tertidur lelap mengaku tak mendengar teriakan istrinya karena hari itu ia terlalu lelah. Hal yang tak disangka-sangka pun terjadi. ia berkata tiba-tiba merasakan sakit dan segera bangun hanya demi mendapati celananya yang sudah penuh darah.

Okot menyebut ia menolak ajakan istrinya untuk berhubungan seks sebagai hukuman karena si istri pulang dalam keadaan mabuk.

“Sebagai seorang pria, saya tidak bisa memahami perbuatannya. Jadi, saya memutuskan memberikan hukuman supaya dia berubah. Dia selalu menginginkan seks,” keluhnya.

Akibat perbuatan Acen, Okot harus dilarikan ke rumah sakit. Ia dirawat di rumah sakit atas kondisi yang kini dialaminya dan saat ini polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.

Okot dan Acen sendiri sudah menjalani pernikahan selama kurang lebih 10 tahun. Dari pernikahan satu dekade itu, mereka telah dikaruniai lima anak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dapat Bantuan Dana Rp14 Miliar, Ini Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 25 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement