7 Pohon Natal Unik yang Cocok Dipasang di Rumah

Pohon Natal terbuat dari emas dijual di Ginza, Tokyo Jepang - rare delights
15 Desember 2021 09:47 WIB Intan Riskina Ichsan News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Natal semakin dekat dan orang-orang mulai mendekorasi rumah mereka. Dekorasi Natal adalah yang paling laris di sepanjang tahun ini. Namun, tidak semua orang menyukai dekorasi tradisional.

Berikut delapan pohon Natal unik yang ditempatkan orang di rumah mereka, dilansir dari CNWnews:

1. Pohon Natal Bunga Matahari

Bunga matahari adalah dekorasi yang bagus setiap saat sepanjang tahun. Meskipun mereka paling sering terlihat di musim panas, mengapa tidak menghias pohon Natal Anda dengan mereka? Pohon-pohon ini menjadi lebih populer karena bunga matahari terlihat bagus saat dipasangkan dengan lampu sinar.

2. Pohon Natal 'The Portal'

Tren pohon natal ‘The Portal’ didirikan pada tahun 2012. Sepertiga bagian bawah dan atas pohon buatan menempel pada dinding. Orang sering menghiasi pohon dengan dekorasi warna-warni, membuatnya tampak seolah-olah melalui portal.

3. Pohon Natal Berlian

Pohon natal berlian memang terdengar mewah, tapi pastikan agar anak-anak atau hewan peliharaan tidak terlalu dekat dengannya.

4.  Pohon Natal Terbalik

Pohon Natal yang terbalik adalah ilustrasi yang bagus dari semua kegilaan ‘perubahan’ ini. Ini juga merupakan penghemat ruang lantai yang bagus dan pastikan itu terpasang dengan benar ke langit-langit.

5. Pohon Natal Lipstik Merah

Dalam berita pohon Natal yang lebih berwarna, jurnalis Jen Thomas memasang pohon lipstik merah setinggi 7 kaki di rumahnya untuk tahun 2021. Pohon itu dihiasi dengan ornamen hitam putih dan bintang hitam di atasnya.

6. Pohon Natal Merah Darah

Pada tahun 2018, ketika Donald Trump menjadi presiden, istrinya, Melania Trump, memutuskan untuk memasang pohon "merah darah" di Gedung Putih, yang memicu banyak perdebatan. Saat itu, mantan Ibu Negara tersebut menyatakan bahwa pilihan warna merah merupakan perpanjangan dari pals atau garis-garis yang terdapat pada cap presiden yang dibuat oleh para Founding Fathers sebagai simbol keberanian.

Lebih dari 40 pohon topiary merah berbaris di barisan tiang Timur sebagai bagian dari dekorasi liburan di Gedung Putih 26 November 2018 di Washington, DC. Temanya adalah 'Harta Karun Amerika,' dan menampilkan pajangan patriotik yang menyoroti 'warisan unik' negara itu.

7.      Pohon Natal Bilah Tempat Tidur

Pohon Natal ini terbuat dari bilah tempat tidur daur ulang dan sangat ideal bagi mereka yang menyukai daur ulang. Ini dibuat oleh sukarelawan Richmond Furniture Scheme.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia