Advertisement

Ini 9 Game yang Bisa Menghasilkan Uang

Jessica Gabriela Soehandoko
Jum'at, 10 Desember 2021 - 15:37 WIB
Bhekti Suryani
Ini 9 Game yang Bisa Menghasilkan Uang Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak? - playstation.com

Advertisement

Bisnis.com, JAKARTA - Jika dahulu bermain game dikatakan dapat menghabiskan waktu, nyatanya kini game dapat menghasilkan uang bahkan untuk pekerjaan profesional.

Naiknya peminatan dalam bermain game juga dikarenakan adanya pandemi Covid-19. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan handphone, anda juga dapat memperoleh uang.

Untuk itu, jika Anda telah mahir di dalam game populer, Anda juga dapat memperoleh uang dari menjadi pemain profesional, streamer, Youtuber, dan lain-lainnya.

Lebih lengkapnya, berikut daftar game yang dapat menghasilkan uang dan dapat Anda coba!

1. Mobile Legend

Mobile legend merupakan salah satu game mobile yang populer di Indonesia. Jika Anda merupakan pemain yang mahir, maka Anda dapat menjadi streamer, Youtuber, ataupun ikut bergabung di dalam e-sport.

Jika Anda menjadi streamer atau Youtuber, Anda dapat membuat konten live sambil bermain, atau memberikan tips atau tutorial. Namun, Anda juga bisa mencoba untuk sering mengikuti kompetisi dan bergabung dengan E-Sport.

2. Market Glory

Market Glory merupakan game yang dapat dimainkan di PC. Dalam game ini, Anda akan memanajemen pembangunan kota, yang berkaitan seperti politik, militer dan lain-lainnya.

Game ini menawarkan menghasilkan uang secara asli, yakni konversi dari hasil uang virtual. Pada saat bermain pertama kali, Anda juga tidak perlu untuk melakukan top up atau mengeluarkan uang.

3. Gamezop

Gamezop merupakan situs yang menawarkan berbagai game online. Anda juga dapat langsung bermain, tanpa harus mengunduh atau menginstall game tersebut.

Anda juga tidak perlu khawatir dalam memainkan game ini dikarenakan tingkat kesulitannya tidak terlalu kompleks. Jika Anda selesai bermain dan dapat menyelesaikan misi, Anda akan mendapatkan keuntungan.

Advertisement

4. PUBG

PUBG Mobile menjadi salah satu game yang ramai belakangan ini. Untuk memperoleh uang, Anda dapat menjadi streamer, Youtuber dan mengikuti berbagai ajang kompetisi.

Jika Anda terus menang dalam kompetisi, maka Anda akan memperoleh sejumlah uang. Anda juga berpotensi untuk ikut bergabung dalam E-Sport.

5. Enjoyclick Games

Enjoyclick Games menawarkan Anda untuk memainkan game yang tersedia di aplikasi dan permainan yang ditawarkan tidak terlalu sulit atau sederhana.

Advertisement

Jika Anda memainkan game tersebut, maka Anda akan mendapatkan koin yang dapat Anda tukar untuk menjadi uang. Anda juga dapat menarik dengan nominal kecil yakni sebesar Rp100.

6. Island King

Island King merupakan game mengenai bajak laut yang melakukan penjarahan. Anda akan menjarah pulau dan membangun pulai Anda sendiri. Tentunya, game ini juga menawarkan menghasilkan uang langsung ke dalam rekening.

Anda juga dapat memperoleh uang dengan mengundang teman-teman Anda untuk ikut bergabung dan bermain dalam game ini, menyelesaikan dari misi-misi yang diberikan, menonton video, dan lain-lainnya.

7. Hago

Game Hago memang sudah dikenal dan telah dibangun dari tahun 2008. Anda dapat bermain bersama teman-temanmu secara online.

Advertisement

Anda daapt bermain game yang disediakan oleh Hago, dan perolelah koin sebanyak mungkin. Kemudian Anda dapat menukar koin untuk dikonversikan ke uang.

8. Mager

Mager menjadi salah satu game penghasil dana yang baru. Anda dapat mencoba untuk memainkan game-game mini untuk memperoleh uang.

Jika Anda ingin mendapatkan uang tambahan lebih banyak, Anda dapat mencoba untuk menggunakan kode referal. Pastikan teman-teman Anda ikut bergabung dengan kode referal Anda, sehingga Anda akan memperoleh poin yang lebih banyak.

Advertisement

9. TopRich

Jika Anda menyukai game seperti puzzle yang tidak terlalu sulit, Anda dapat mencoba bermain game TopRich.

TopRich menawarkan game seperti puzzle dan mini game lainnya yang kesulitannya tidak terlalu kompleks. TopRich diketahui menawar…

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Penjaga Indekos Diciduk Polisi gara-gara Gadaikan Motor Majikan

Bantul
| Rabu, 10 Agustus 2022, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Dulu Dipenuhi Perdu Liar, Kini Pantai Goa Cemara Jadi Primadona Baru Wisata di Bantul

Wisata
| Senin, 08 Agustus 2022, 15:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement