300 Penampakan UFO Tercatat Sejak 2004, NASA Jelaskan tentang Alien

NASA mencatatkan ada 300 kali penampakan UFO - universetoday.com
10 Desember 2021 06:47 WIB Tresia News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - NASA mencatat 300 kali penampakan UFO yang tercatat sejak 2004.  Administrator NASA Bill Nelson mengungkapkan kehidupan alien memicu polemik di antara sejumlah petinggi di NASA. Dia mengungkapkan alam semesta sangatlah besar, bahkan ada teori tentang alam semesta lain.

“Penampakan asing yang kerap muncul, membuat kepala NASA yakin adanya kehidupan lain selain manusia di alam semesta. Asumsinya adalah kehidupan asing seperti alien di planet lain, membuat terjadinya polemik diantara sejumlah petinggi yang mengutarakan pendapatnya di Pusat Politik Universitas Virginia,” ungkapnya seperti dikutip dari Independent Kamis (9/12/2021).

Dia mengatakan pada Mei tahun ini, ada juga bukti bahwa sebuah benda yang terbang tak dikenal di sekitar kapal perang Amerika Serikat di Samudera Pasifik dirilis.

Satu bulan sebelumnya, Pentagon merilis 3 video yang tidak diklasifikasikan yang menunjukkan objek aneh lainnya dari 2004 hingga 2015. Video tersebut dirilis untuk menjernihkan kesalahpahaman publik tentang apakah rekaman yang telah beredar itu nyata atau tidak. Ada lebih banyak video.

Kini NASA mencari kebenaran terkait kondisi yang sama di luar sana di alam semesta yang memiliki miliaran matahari lain di miliaran galaksi lain. Itu sangat besar sehingga saya tidak bisa membayangkannya.

Misi Mars NASA adalah bagian penting dalam perburuan kehidupan alien, dua minggu lalu, penjelajah Perseverance menemukan bukti.  Bahwa kawah Jezero, pada zaman kuno, adalah sebuah danau yang menopang air, dan sampel dari delta itu mungkin mengandung senyawa organik dan hal itu dinilai sebagai bukti lain kehidupan di luar bumi.

Sumber : JIBI/Bisnis.com