Kembangkan Fitur, EPOT by YEC.CO.ID Beri Feedback Lebih Bagi Pengguna

English Proficiency Online Test - Ist
09 Desember 2021 18:57 WIB Media Digital News Share :

EPOT (English Proficiency Online Test) by YEC.CO.ID merilis fitur ‘Selesai Tes Dapat Nomor Resi’ bagi penggunanya, fitur tersebut diluncurkan untuk mempermudah user melakukan live tracking dalam memantau secara real time status pengiriman sertifikat. Namun, fitur ini juga memiliki kriteria tertentu dari sisi skor test . Sistem Selesai Tes Langsung Dapat Nomor Resi dapat diakses oleh peserta yang mencapai skor 450 atau lebih. Ketentuan tersebut ditetapkan berdasarkan skor minimal TOEFL untuk medaftar ke perusahaan-perusahaan BUMN dan swasta,hal tersebut dijelaskan oleh Lusia Lian Trisna (Project Manager EPOT) di Kantor YEC.CO.ID pada Jum’at (03/12/2021).

“Untuk penggunaan sistem ini ya seperti biasa harus membeli EPOT, kemudian test, nah habis tes ini untuk skor yang 450 ke atas itu akan langsung keluar nomor resinya, tapi untuk yang dibawah itu belum keluar, karena kita tawarkan ingin tes ulang atau tidak. Jika ingin tes ulang maka akan dilakukan tapi dirasa sudah cukup maka akan kita approve untuk dikirim resinya”Terangnya

Kebutuhan user lainnya yang menjadi perhatian khusus bagi EPOT by YEC.CO.ID adalah skill berbahasa Inggris yang didapatkan melalui pelatihan. Melalui promo Buy 1 Get 1,EPOT menawarkan gratis pelatihan kepada user yang sudah membeli satu kelas pelatihan. Hal tersebut dilakukan agar user bisa mendapatkan feedback lebih dalam bentuk pelatihan SEO,introduction to social media specialist ,dan introduction to customer service excellent. saat melakukan pembelian kelas EPOT .

Melalui pembaruan di sistem EPOT ini, pihak manajemen YEC.CO.ID berharap peserta semakin nyaman dan mudah dalam mengerjakan EPOT. Sistem selesai tes langsung dapat nomor resi akan banyak membantu peserta yang mengharapkan tes prediksi bahasa Inggris daring dengan pelayanan yang cepat dan terjangkau. (***)