Advertisement

DIY Diprediksi Hujan Intensitas Sedang, Kota Lain?

Newswire
Kamis, 18 November 2021 - 09:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
DIY Diprediksi Hujan Intensitas Sedang, Kota Lain? Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), DIY dan sejumlah kota besar di Indonesia berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan pada Kamis (18/11/2021).

Berdasarkan informasi yang dikutip Antara--jaringan Harianjogja.com melalui laman www.bmkg.go.id di Jakarta, Kamis (18/11/2021), kota yang diprakirakan mengalami hujan ringan adalah Banda Aceh, DKI Jakarta, Gorontalo, Semarang, Pontianak, Palangkaraya, Pangkal Pinang, Ambon, Ternatate, Makassar, Manado, dan Medan.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Selanjutya DIY, Surabaya, Mataram, dan Kendari akan berpotensi mengalami hujan dengan intensitas sedang. Sementara Bandung, Banjarmasin dan Mamuju diimbau untuk waspada terhadap hujan yang akan di sertai dengan petir dan kilat.

BMKG menyebut terdapat sejumlah kota yang diprakirakan mengalami cuaca berawan, seperti Serang, Jambi, Samarinda, Tanjung Pinang, Kupang, Jayapura, dan Manokwari.

Sedangkan Kota Denpasar, Bengkulu, Tarakan, Bandar Lampung, Pekanbaru, Padang, serta Palembang akan mengalami cuaca cerah berawan.

BMKG menyebut bahwa kisaran suhu di kota-kota tersebut pada skala 19 sampai 34 derajat celcius dan untuk persentase kelembaban akan mencapai 60 hingga 100 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ratusan Botol Miras Gedang Klutuk Disita Polresta Jogja, Dua Penjual Ditangkap

Jogja
| Kamis, 02 Februari 2023, 18:57 WIB

Advertisement

alt

3 Tempat Dingin di Sleman, Cocok Buat Healing

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 12:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement