Advertisement

Ratusan Santri Berdoa untuk Almarhum Vanessa Angel

Newswire
Rabu, 10 November 2021 - 22:37 WIB
Bhekti Suryani
Ratusan Santri Berdoa untuk Almarhum Vanessa Angel Vanessa Angel. - Ist/Instagram @vanessaangelofficial

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Tak terasa sudah sepekan kasus kecelakaan maut yang menimpa artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah.

Sekitar 7 hari setelah berpulangnya aktris Vanessa Angel, pengajian digelar di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, pada 10 November 2021.

Advertisement

Suasana haru begitu terasa saat ratusan santri melantunkan dzikir dipandu Kiai Mansyur Syihab. "Saya kenal dekat dengan almarhumah Vanessa Angel. Harapan saya, dia bisa tersenyum di sana," ujar Mansyur Syihab sebelum memulai doa.

Pengajian tersebut juga dihadiri ratusan santri yang kompak mengenakan busana hitam putih sebagai ungkapan dukacita. Acara itu juga dihadiri kuasa hukum mendiang, Milano Lubis. "Insya Allah, dia mendapat surgaNya, amin," kata sang kiai menambahkan.

BACA JUGA: Pemkot Jogja Dapat Hibah Lahan Kasus Korupsi Anas Urbaningrum, Bakal untuk Apa?

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada 4 November silam. Beruntung, putranya Gala Sky dan sang pengasuh berhasil selamat dari kecelakaan tersebut.

Sementara itu, Tubagus Joddy sang sopir resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jatim, pada hari ini (10/11/2021). Dia dijerat Pasal 310 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Namun kejaksaan belum dapat menyimpulkan penyebab kecelakaan, apakah karena kesengajaan atau akibat kelalaian. “Kami masih akan mempelajari dahulu berkas perkara itu,” ujar Kepala Kejari Jombang Imran.

Artikel ini telah tayang di https://celebrity.okezone.com/dengan judul "7 Hari Berpulang, Pengajian Vanessa Angel Dihadiri Ratusan Santri".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement