Foto-Foto Kecelakaan Vanessa Angel Beredar di Twitter, Jadi Trending Topic

Foto mobil mobil diduga yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya dalam kecelakaan di Tol Ngawi. - Ist/tangkapan layar
04 November 2021 15:27 WIB Nina Atmasari News Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Dunia hiburan dikejutkan dengan kabar duka. Artis muda Vanessa Angel meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Jalan Tol Nganjuk arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan maut itu menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Adapun anak dan pengasuh selamat.

Peristiwa ini mengejutkan publik. Vanessa Angel selama ini tampak sebagai keluarga yang bahagia bersama suami dan anaknya.

Kabar kecelakaan ini langsung menjadi topik pembicaraan publik. Di media sosial twitter, bahkan nama Vanessa Angel langsung menjadi trending hanya dalam waktu dua jam seusai kecelakaan. Lebih dari 32.000 warganet mencuitkan tentang Vanessa Angel. Selain itu juga muncul tagar yang masih terkait, seperti innalillahi dan roji'un.

Banyak warganet yang mengucapkan duka cita. Selain itu, di media sosial twitter ini juga banyak beredar foto-foto kecelakaan maut, yakni foto mobil Mitsubishi Pajero Sport putih yang ditumpangi Vanessa dan suami.

Dalam foto yang banyak beredar, mobil bernomor polisi B 1284 BJU terlihat mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan dan samping kiri. Ada pula foto-foto korban yang terlempar keluar dari mobil, yang diduga adalah Vanessa Angel.

Foto lainnya yang diduga dari lokasi kecelakaan adalah foto dua kantong jenazah yang diduga adalah jenazah Vanessa Angel dan suaminya. Kantong jenazah berwarna orange itu tampak diletakkan di jalan aspal.

"Innalillahi Wainnailaihirojiun
Vanessa Angel dan Suaminya Bibi Ardiansyah tewas di tempat akibat kecelakaan," tulis @indomostviral yang mengunggah foto kantung jenazah serta foto mobil yang sudah ringsek.

Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman menyebut penyebab kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suami karena sopir. Sang sopir awalnya membanting kemudian ke kiri hingga menabrak pembatas tol.

Dugaannya, dari keterangan polisi, sang sopir mobil Vanessa Angel itu mengantuk.

"Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," kata Latif saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Menurut Latif, Vanessa dan suaminya mengalami luka parah hingga meninggal dunia karena duduk di sisi kiri.

"Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri suaminya duduk depan, Vanessa Angel belakangnya," jelasnya.