Advertisement

PLN Layani Penambahan Daya RSUD Simo Dengan Layanan Premium

Media Digital
Senin, 18 Oktober 2021 - 10:37 WIB
Bhekti Suryani
PLN Layani Penambahan Daya RSUD Simo Dengan Layanan Premium PLN layani penambahan daya RSUD Simo dengan layanan premium/Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BOYOLALI– Dalam mendukung upaya pemerintah menangani pandemi Covid-19, PLN men-support kebutuhan listrik di fasilitas kesehatan, salah satunya dengan memenuhi kebutuhan listrik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simo, Kabupaten Boyolali dengan layanan premium daya 197.000 VA.

Sebelumnya PLN dan RSUD Simo telah menandatangani nota kesepahaman yang dilakukan langsung oleh Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Klaten, Elpis J. Sinambela dan Direktur Utama RSUD Simo, dr. Ratmi Pungkasari pada rabu, (13/10/2021).

Advertisement

Sebagai bentuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat, RSUD Simo merencanakan penambahan alat-alat medis sebagai penunjang pelayanan.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Utama RSUD Simo, ia mengatakan bahwa salah satu upaya peningkatan layanan kesehatan adalah dengan penambahan alat medis.

"Penambahan alat-alat baru selain layanan lebih baik juga butuh suplai dan kestabilan energi listrik yang baik," ungkap Ratmi.

Ia berharap dengan disambungnya layanan premium PLN, RSUD Simo dapat memberikan layanan kesehatan yang lebih optimal kepada masyarakat.

"Dengan adanya layanan premium dari PLN, harapan kami pasokan listrik lebih stabil dan diutamakan tetap stabil dalam berbagai kondisi," ungkapnya.

Selain itu layanan PLN juga mendapatkan apresiasi oleh Ratmi, ia mengatakan respon PLN sangat cepat dan eksekusi di lapangan sangat bagus yang mana sudah sesuai dengan pihak RSUD Simo.

Sementara itu Manager PLN UP3 Klaten, mengatakan bahwa PLN UP3 Klaten selalu mengutamakan pelanggan sebagai bentuk pelayanan yang terbaik.

"PLN selalu berupaya melakukan yang terbaik kepada seluruh konsumen, terutama pada pelanggan dengan layanan premium, seperti RSUD Simo," imbuh Elpis.

Ia berharap agar PLN selalu dapat memberikan pasokan listrik yang handal khususnya di tengah pandemi sehingga seluruh kebutuhan listrik pelanggan dapat terpenuhi dan membantu memulihkan ekonomi yang terdampak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penemuan Jenazah di Dam Sungai Opak, Polres Bantul Selidiki Identitas

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement