Bagi Pengguna Baru, Nikmati Hadiah Gratis Shopee dengan Cara Mudah Berikut

Hadiah gratis shopee untuk pengguna yang baru/Ist
14 Oktober 2021 15:47 WIB Media Digital News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Tahukah Anda kalau ada hadiah gratis shopee untuk pengguna yang baru mengunduh aplikasinya? Ini adalah cara Shopee untuk menarik minat para pengguna aplikasi berbelanja untuk menggunakan shopee untuk memenuhi kebutuhannya. Pemakai baru akan mendapat berbagai hadiah seperti voucher cashback, gratis ongkir, potongan harga dan beragam hadiah gratis lainnya.

Cara Mendapatkan Hadiah Gratis dari Shopee Untuk Pemakai Baru
Bagi Anda yang berminat untuk memakai aplikasi shopee, dapatkan berbagai hadiah gratis yang hanya didapatkan sekali saat baru bergabung. Tentu Shopee memiliki banyak hadiah gratis lainnya, tapi kesempatan mendapat hadiah sebagai pemakai baru hanya terjadi sekali.

1. Download Aplikasi Shopee
Cara dapat hadiah gratis Shopee adalah mengunduhnya terlebih dahulu. Shopee bisa diambil dari Google Playstore dan diunduh dengan mudah. Agar dapat dipakai dengan maksimal, pastikan Anda punya cukup memori dan ponsel yang dipakai kompatibel dengan aplikasi Shopee. Kalau tidak ada kendala, segeralah unduh dan ikuti permainan.

2. Daftar Akun Shopee
Kalau sudah mengunduh aplikasi Shopee, langkah selanjutnya yaitu membuat akun Shopee dengan terlebih dahulu mendaftarkan data diri sesuai tata cara yang bisa dilihat langsung pada aplikasi Shopee. Isi semua data yang diminta sesuai dengan data yang Anda miliki.

3. Verifikasi
Untuk mendapat hadiah gratis Shopee terlebih dahulu harus memastikan semua informasi yang diberikan sudah lengkap dan benar, Pilih ‘daftar’ di aplikasi dan isi sesuai yang diminta oleh sistem. Isi nomor telepon yang aktif dan terima kode verifikasi yang sudah diberikan.

4. Membeli produk
Pengguna Shopee yang masih baru berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah gratis yang ditawarkan oleh Shopee. Anda bahkan bisa memilih produk yang diperlukan atau diminati. Anda tinggal melihat berbagai hadiah yang bisa diambil selama perjalanan.

5. Klaim Hadiah
Anda bisa klaim hadiah dengan memilih menu ‘beli sekarang’ untuk produk gratis yang disediakan. Anda bisa memilih barang yang diminati dan masukkan ke keranjang untuk selanjutnya dibayar.ada banyak opsi hadiah gratis yang tersedia untuk pemula. Hadiahnya berbeda-beda sesuai promo yang sedang berjalan.

6. Pilihan Cara Pembayaran
Setelah memilih item yang ingin dibeli, Anda tinggal pilih menu ‘check out’ untuk bisa langsung diarahkan ke metode pembayaran. Anda bisa membayar dengan transfer bank, e-wallet dan kebutuhan lainnya. Setelah dibayar, Anda tinggal menunggu hadiah yang dipilihkan sebagai layanan gratis pemakai pertama.

7. Kode Promosi
Pengguna baru bisa memanfaatkan kode promosi teman atau siapapun yang belum terdaftar di Shopee. Jadi, baik calon pengguna dan pengguna lama bisa sama-sama mendapatkan promosi khusus seperti cashback 50%, voucher COD, sampai voucher gratis ongkir.

8. Mainkan Game Shopee
Ingin dapat hadiah gratis dan juga menghibur? Coba berbagai permainan yang ditawarkan oleh aplikasi berbelanja ini. Ada Goyang Shopee sampai menyiram tanaman untuk mendapat emas. Mainkan dengan tepat dan baru bisa melakukan klaim.
Demikianlah tata cara mendapatkan hadiah gratis Shopee khususnya untuk pengguna baru. Ikuti prosesnya dari awal sampai akhir dan manfaatkan semaksimal mungkin. Daftar di aplikasi Shopee, dan rasakan berbagai keunggulannya sebaik anggota baru.

Dapatkan berbagai produk di Marketplace Shopee dan berbagai keuntungan yang dapat dinikmati sebagai pengguna baru. Mulai dengan mengunduh aplikasi Shopee di App Store atau Google Play Store. Ketahui cara mendapatkan hadiah gratis dari Shopee dan memanfaatkan berbagai fitur pendukungnya.