Penuh Universitas Bergengsi, New Zealand Virtual Education Fair 2021 Segera Berlangsung

ICAN Education Consultant menghadirkan New Zealand Virtual Education Fair 2021. - Ist
16 September 2021 04:37 WIB Media Digital News Share :

Harianjogja.com, JOGJA-Punya rencana kuliah di New Zealand? Kali ini ICAN Education Consultant menghadirkan New Zealand Virtual Education Fair 2021. Menghadirkan berbagai universitas bergengsi di New Zealand, event ini akan berlangsung secara online dan gratis!

ICAN Education bekerja sama dengan Education New Zealand menyelenggarakan pameran pendidikan virtual yang akan berlangsung pada 18 September 2021, pukul 13.00-17.00 WIB. Acara akan berisi online expo dan webinar.

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (15/9/2021), kualitas pendidikan di New Zealand tentu tak perlu diragukan lagi. Negara ini penuh dengan universitas bergengsi dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Nah, bagi kamu yang berencana melanjutkan studi di negara ini, daftarkan diri di New Zealand Virtual Education Fair 2021 untuk mendapatkan informasi paling lengkap seputar perkuliahan di Selandia Baru, mulai dari program studi hingga beasiswa 2021/2022. Masing-masing universitas akan memberikan informasi mengenai beasiswa terbaru yang mungkin saja bisa kamu dapatkan.

Proses pendaftaran akan berlangsung secara online dengan beberapa langkah mudah ini:
- Lakukan pendaftaran pada link registrasi https://event.ican-education.com/new-zealand-virtual-fair/
- Pilih Daftar Sekarang dan Isi nama dan email secara benar pada formulir registrasi yang telah tersedia
- Jika pendaftaran kamu berhasil, kami akan mengirimkan email verifikasi. Buka email pribadi kamu dan lakukan verifikasi dengan memilih Verify Email Address
- Kamu akan diarahkan ke laman Universitas123, dan dapat memilik Continue
- Setelah itu, kamu harus melengkapi data diri secara lengkap
- Kunjungi Kembali laman https://event.universitas123.com pada 18 September 2021 ketika event dimulai
- Log in pada situs tersebut, pilih Event "New Zealand Virtual Education Fair 2021" lalu pilih slot yang tersedia

Jika semua Langkah sudah dilakukan, maka kamu sudah terdaftar di event ini dan dapat mengikuti konsultasi serta webinar sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Alasan Kuliah di New Zealand

Sebagai salah satu negara populer untuk tujuan studi, New Zealand memiliki deretan universitas yang masuk dalam Top 3% di dunia. Semua universitasnya memimpin melalui keunggulan dalam akademik dan kemandirian. Semua lulusannya diakui dan dihargai secara internasional. Memulai studi di New Zealand akan menjadi Langkah pertama menuju karir yang sukses di dunia internasional.

Sebagai siswa internasional, kamu diijinkan untuk bekerja paruh waktu dengan durasi selama 20 jam dalam satu minggu saat masa studi. Jika masa liburan tiba, maka kamu diijinkan untuk bekerja selama 40 jam dalam satu minggu.

Kuliah di New Zealand adalah kesempatan untuk mengembangkan kepribadian dan memperkaya pengalaman. Kamu akan melatih diri untuk mencapai masa depan yang sukses.*