Saipul Jamil Diboikot, Indah Sari: Kerjaannya Lancar, Job Berdatangan dan Padat

Indah Sari ikut menjemput Saipul Jamil bebas dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). - SUara.com/
12 September 2021 20:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Saipul Jamil banyak dihujat saat tampil di televisi pascabebas dari penjara. Indah Sari yyang disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Saipul Jamil menyebut pria tersebut kebanjiran tawaran pekerjaan pasca di boikot publik tampil di televisi. Pemboikotan itu rupanya tak meruntuhkan karier mantan narapidana tersebut.

"Tapi alhamdulillah bang Ipul tadi pun baru masuk dari Kementrian juga, ada job, jadi penolakannya di mana saya juga bingung ya. Itu kan masyrakat berspekulasi kayaknya mereka seperti Tuhan ya," kata Indah Sari di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (12/9/2021).

"Alhamdulillah kerjaannya lancar. Job-job juga berdatangan dan ini padet banget," sambungnya.

Indah Sari dan Saipul Jamil bahkan berencana pergi liburan sebelum disibukkan dengan segudang kegiatan.

Baca juga: Manajer Bocorkan Biaya Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Kita juga mau liburan. Jadi saking padetnya kita mencoba liburan dulu di minggu depan mengisi bang Ipul mau refreshing sebelum mengikuti jadwal-jadwal yang padat," ungkapnya.

Menurutnya, pemboikotan itu justru membukakan pintu rezeki Saipul Jamil. Dia bilang, hal tersebut tak lepas dari kesabaran dan keikhlasan hati mantan suami Dewi Perssik itu dalam menanggapi hujatan bertubi-tubi.

"Ini jawaban dari keikhlasan seorang Saipul Jamil, jawabannya adalah ketika orang lain berspekulasi, menghujat, mencaci maki, dia hanya diam, dia hanya bicara satu, jangan dibalas, biarkan saja. akhirnya malah rejeki yang malah datang kepada dia dengan hujatan orang-orang lain itu," tutur Indah Sari.

Baca juga: Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan, Angel Lelga Tegaskan Tak Ada Niat Jebloskan ke Penjara

Seperti diketahui, warganet menyuarakan boikot Saipul Jamil dari televisi maupun YouTube.

Tindakan itu menyusul sambutan meriah usai dirinya bebas dari penjara. Mantan juri D'Academy itu dinilai tidak pantas tampil di berbagai layar kaca lantaran ada korbannya sedang berjuang melawan trauma.

Saipul Jamil diketahui ditahan akibat kasus asusila terhadap anak laki-laki di bawah umur. Hal ini pun semakin menjadi faktor yang membuat warganet mendesak KPI untuk memboikot Saipul Jamil.

Sumber : Suara.com