Advertisement

Cek Deretan Promo Makanan dan Minuman di Hari Kemerdekaan

Ithamar Yaomi DC
Selasa, 17 Agustus 2021 - 20:07 WIB
Bhekti Suryani
Cek Deretan Promo Makanan dan Minuman di Hari Kemerdekaan KFC menawarkan promo kemerdekaan dalam rangka HUT ke-76 RI - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Sejumlah brand makanan dan minuman mengadakan promo HUT RI ke-76 pada hari ini, Selasa, (17/8/2021). Promo yang ditawarkan berupa potongan harga maupun tawaran yang menarik, berikut daftarnya:

  1. Kopi Lain Hati

Dengan periode 17-20 Agustus, Kopi Lain Hati menawarkan sejumlah promo, di antaranya adalah promo regular cup dan promo seliter rasa yang juga tersedia dalam beberapa varian rasa.

Advertisement

Syarat dan ketentuannya yaitu, promo ini hanya berlaku offline (dine-in/take away), namun berlaku kelipatan dan tidak ada limit. Kalian juga dapat menggunakan metode pembayaran apapun.

  1. Street Boba

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76 tahun, @streetboba mengadakan promo yang pastinya bisa bikin kamu bahagia! Kamu dapat menikmati tiga menu favorit Street Boba dengan harga yang spesial. Periode promonya berlaku dari 17-20 Agustus. Namun, promo ini tidak berlaku untuk pembelian online.

  1. Traffic Bun

Kabar gembira pun hadir dari Traffic Bun. Dalam Rangka menyambut hari lahir Indonesia yang ke 76 @trafficbun.id menyelenggarakan promo. Ada 3 promo paket kemerdekaan dari Traffic Bun, yang dimulai dari hari ini di seluruh outlet Traffic Bun.

  1. Xi Bo Ba

Dalam rangka hari kemerdekaan, @xiboba.indonesia memberikan promo spesial. Nikmati pembelian all variant menu Xi Bo Ba favorit kamu, dan dapatkan Free Brown Sugar Boba Fresh Milk! Periode mulai hari ini sampai 20 Agustus 2021.

  1. Richeese Factory

Merdeka ditemani secret menu Richeese Factory! Tetap semangat merayakan kemerdekaan Bersama promo Paket New Hemat! Secret menu dari Richeese Factory mulai Rp25.454,-. Syaratnya tunjukkan gambar postingan dalam tautan di bawah saat memesan di outlet. Promo ini juga berlaku untuk pembelian menggunakan ojek online.

  1. KFC

Rayakan semangat Hari Kemerdekaan dengan promo Combo Merah Putih dari KFC. Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan di tanggal 17 Agustus, kamu bisa mengajak keluarga ataupun kerabat untuk nikmati promo dari KFC. Mulai dari Rp76.000,-.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement