Advertisement

Halo Army! Ada BTS di Ulang Tahun Tokopedia

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 16 Agustus 2021 - 23:07 WIB
Bhekti Suryani
Halo Army! Ada BTS di Ulang Tahun Tokopedia Ulang tahun ke 12 Tokopedia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Bertepatan dengan HUT 76 Indonesia, Tokopedia juga bertambah usia 12 tahun.

Co-Founder dan Vice Chairman Tokopedia, Leontinus A. Edison mengatakan dalam menyambut usianya yang ke 12 tahun, Tokopedia akan menghadirkan serangkaian program spesial untuk mempermudah masyarakat.

"Ulang tahun kali ini, kami menghadirkan serangkaian inisiatif spesial untuk mempermudah masyarakat sekaligus memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan menginspirasi Tokopedia dalam berkarya untuk Indonesia," ujarnya secara virtual pada acara Traktiran Ulang Tahun ke-12 Tokopedia, Senin ( 16/8/2021).

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Salah satunya adalah kehadiran BTS dalam WIB TV Show spesial.

WIB TV Show Spesial Traktiran Ulang Tahun Tokopedia akan disiarkan pada 17 Agustus 2021 di beberapa stasiun televisi serta Tokopedia Play dan YouTube Tokopedia pada pukul 19.30 WIB. Acara tersebut akan menampilkan penyanyi papan atas lokal maupun internasional, seperti Project Pop, NCT Dream, bahkan salah satu brand ambassador Tokopedia, BTS.

Tokopedia juga memberikan beragam penawaran menarik dalam Waktu Indonesia Belanja (WIB) Traktiran Ulang Tahun Tokopedia. Seperti Bebas Ongkir dan Cashback Spesial hingga 100% untuk berbagai produk pada 17-31 Agustus 2021.

Sebagai bagian dari kampanye Bangkit Bersama, Tokopedia berkolaborasi dengan para penjual, pembeli, karyawan dan mitra strategis lainnya untuk berdonasi dalam bentuk sembako yang akan disalurkan kepada tenaga medis, masyarakat prasejahtera dan pekerja sektor informal yang terdampak pandemi.

Karyawan Tokopedia juga akan memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang berjuang merawat pasien Covid-19. Nakama menginisiasi pemberian hampers berisi vitamin, suplemen dan perawatan diri di sejumlah rumah sakit di Indonesia.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Rawan Bencana Hidrometeorologi, BPBD Bantul Siagakan Pos di 29 Kalurahan

Bantul
| Sabtu, 08 Oktober 2022, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement