Advertisement

Ditanya Kenapa Tak Ikut Pasang Baliho, Ini Jawaban Ganjar

Alif Nazzala Rizqi
Kamis, 12 Agustus 2021 - 15:27 WIB
Budi Cahyana
Ditanya Kenapa Tak Ikut Pasang Baliho, Ini Jawaban Ganjar Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, saat memimpin acara Rembug Desa secara daring yang diikuti 227 lurah/kades se-Kabupaten Cilacap di Pendapa Kabupaten Cilacap, Kamis (22/7). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan fokus pada penanganan Pandemi Covid-19. Apalagi, Ganjar melihat penyebaran virus Corona di wilayahnya saat ini mulai melandai.

Hal itu disampaikan Ganjar kala ditanya wartawan soal banyaknya politisi yang memasang baliho-baliho yang diduga terkait Pemilihan Presiden 2024.

Advertisement

Apakah Ganjar tidak tertarik ikut memasang baliho? 

Ganjar mengatakan, saat ini tugasnya adalah memikirkan penanganan pandemi Covid-19 di Jawa Tengah. Hal itu, kata Ganjar, sesuai perintah dari Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Walah aku itu tugas saya hanya satu sekarang, saya diperintahkan oleh Presiden oleh Ketua Umum saya kon ngurusi Covid-e mas. Wis aku ora kober mikir kuwi (baliho Capres),” tegas Ganjar.

Ganjar menegaskan, dirinya saat ini fokus pada penanganan pandemi Covid-19. Apalagi, kata Ganjar saat ini terlibat penyebarannya mulai menurun.

“Aku mikir Covid sek, bagaimana ini segera beres dan sekarang udah melandai. Saya udah melihat mal, orang berdagang laku jualane, wis aku mulai seneng,” ujarnya.

Terlepas dari itu, Ganjar merasa tak pantas membicarakan isu Pilpres 2024 ketika masyarakat saat ini lebih membutuhkan perhatian pada penanganan Pandemi Covid-19.

“Masyarakat hari ini lagi butuh itu, kayaknya ora pantes ngomong kuwi aku,” katanya. (k28)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanah Wakaf 1.430 Bidang di Kulonprogo Tersertifikasi

Kulonprogo
| Jum'at, 01 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement