Kolaborasi Musik 6 Negara Tampilkan Live Your World secara Daring

Penyanyi sekaligus konten kreator Gabriel Prince. - Ist.
04 Agustus 2021 07:47 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Sebuah kolaborasi musik enam negara akan ditampilkan secara daring dengan membawakan lagu bertajuk Live Your World dalam perhelatan Acer Day 2021. Event daring yang bisa diakses mulai 7 Agustus 2021 ini diharapkan memberikan semangat dan inspirasi bagi seluruh masyarakat yang saat ini lebih banyak beraktivitas di rumah.

Proyek kolaborasi musik Live Your World bekerja sama dengan talenta-talenta berbakat perwakilan dari enam negara, di mana Indonesia terpilih sebagai salah satu negara di dalamnya. Selain Indonesia, musisi dari negara lain yang terlibat adalah Malaysia, Filipina, Thailand, Taiwan, dan Vietnam. Perhelatan ini untuk memberi semangat kepada semua orang dalam menjalani keseharian mereka di masa saat ini.

BACA JUGA : Kolaborasi Musik dan Lukis Meriahkan Pembukaan 

"Sebagian besar dari kita saat sedang membatasi kegiatan sosial di luar rumah. Namun, kami ingin mengajak para pelanggan untuk tetap semangat, kreatif dan produktif," kata President of Acer Pan Asia Pacific Operations Andrew Hou, Selasa (3/8/2021).

Ia menambahkan event daring ini diharapkan dapat memberikan inspirasi untuk tetap dapat melakukan yang terbaik pada situasi apa pun. "Kami percaya musik adalah media terbaik yang dapat melampaui batas dan keadaan. Untuk itu kami bersama dengan penyanyi dari enam negara di Asia Pasifik melakukan kolaborasi inspiratif melalui lagu spesial --Live Your World," katanya.

Adapun talenta muda yang terlibat dari Indonesia adalah seorang penyanyi sekaligus konten kreator Gabriel Prince, yang bergabung dengan 5 penyanyi lainnya yaitu Aina Abdul dari Malaysia, Earth Patravee dari Thailand, GBOYSWAG dari Taiwan, Sarah Geronimo dari Filipina, dan VP B VNG dari Vietnam. Kolaborasi secara virtual ini disiarkan melalui streaming di Facebook pada 7 Agustus 2021 dan dapat diakses pada link http://acerid.com/streaming.

Enam talenta berbakat ini dihadirkan dalam lagu berjudul Live Your World dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming musik populer seperti Spotify, YouTube Music, Apple Music, dan lainnya.

BACA JUGA : Profesor UGM Kolaborasi Gelar Konser Duo Piano

"Kami berharap bisa dekat dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada sekaligus menawarkan pilihan produk unggulan yang dapat mengakselerasi produktivitas dan kreativitas. Kami mengajak masyarakat untuk terus membawa semangat kreatif dan mengasah kapasitas diri secara maksimal tanpa takut menghadapi berbagai halangan yang muncul dalam situasi seperti sekarang ini," kata President Director Acer Indonesia Herbet Ang.