Advertisement

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Progo, Ini Ciri-cirinya

Nina Atmasari
Rabu, 23 Juni 2021 - 11:07 WIB
Nina Atmasari
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Progo, Ini Ciri-cirinya Ilustrasi mayat. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG– Polres Magelang dan Tim dari BPBD Kabupaten Magelang mengevakuasi mayat tanpa identitas yang  ditemukan di pinggir Sungai Progo Magelang, Senin sore (22/6/2021). Mayat tersebut ditemukan tepatnya di aliran sungai Progo Dusun Joho Desa Karangtalun Kecamatan Ngluwar Kabupaten Magelang.

Kapolres Magelang melalui Kasatreskrim Polres Magelang AKP Muhammad Alfan menyebutkan mayat yang telah dievakuasi berjenis kelamin laki-Laki, usia diduga sudah dewasa, tinggi 160 cm, badan gemuk, kondisi telanjang.

Advertisement

"Adapun ciri-ciri khusus mayat gigi depan atas tengah ompong dan berjenggot, wajah sudah tidak dapat dikenali,” ujar Alfan, Selasa (23/6/2021).

Menurut Alfan kronologis penemuan mayat tersebut pada hari Selasa, 22 Juni 2021 sekira pukul 14.15 WIB, saksi Aan Dwi Cahyono(43), warga Desa Karangtalun Ngluwar berada di lokasi kejadian melihat ada mayat tersangkut ranting pohon yang tumbang di pinggir sungai Progo. Selanjutnya saksi Aan Dwi Cahyono memberitahukan kejadian ke Polsek Ngluwar.

Mendapat laporan dari warga tersebut Polsek Ngluwar langsung menghubungi Inafis Satreskrim Polres Magelang.

Kemudian Tim Inafis Satreskrim tiba di lokasi kejadian dan bersama- sama BPBD Kabupaten Magelang, Polsek Ngluwar , Koramil dan Damkar serta warga sekitar mengevakuasi mayat ke ambulans.

Mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Muntilan guna dilakukan identifikasi oleh Unit Inafis Satreskrim Polres Magelang bersama dengan tim Medis Rumah Sakit.

Alfan mengatakan bahwa hasil identifikasi yang dilakukan oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Magelang belum berhasil mengungkap identitas mayat. "Identifikasi melalui sidik jari belum terungkap, akan kita coba lagi", ujar Alfan.

Ia menambahkan bahwa mayat akan dilakukan outopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda  DIY di Sleman. “Autopsi rencana akan dilaksanakan hari ini, Rabu [23/6/2021]", jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencegahan Kecelakaan Laut di Pantai Selatan, BPBD DIY: Dilarang Mandi di Laut

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement