Stafsus Presiden Diaz Hendropriyono Positif Terinfeksi Virus Corona

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono (kiri), Ketua Umum PSI Grace Natalie (kedua kiri), dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kanan) di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/7). - Instagram @jokowi
14 Juni 2021 18:37 WIB Nindya Aldila News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono mengungkapkan dirinya positif Covid-19. Informasi tersebut disampaikannya dalam akun Instagram-nya pada Minggu (13/6/2021). 

"... dan akhirnya pertahanan tubuhku ditembus juga oleh Covid-19," tulisnya.

Diaz merupakan Stafsus Presiden bidang intelijen. Dia juga sempat menjabat sebagai Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) pada 2018, tetapi mengundurkan diri pada Mei lalu.

Diaz merupakan anak dari mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Abdullah Mahmud Hendropriyono. Dia telah menjabat sebagai Staf Khusus Presiden sejak 2016.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri dengan ucapan doa dari kawan-kawannya. Beberapa orang yang berkomentar di antaranya adalah Triawan Munaf, Wishnutama, Tantowi Yahya, dan beberapa kalangan selebritas seperti Ferry Salim, Ivanka Slank, dan lainnya. Mereka mendoakan agar Diaz segera pulih dan tetap semangat.

Sumber : JIBI/Bisnis.com