Demam Korea! Bungkus BTS Meal McD Dijual dengan Harga Tidak Masuk Akal

Pedagang online menjual kemasan BTS Meal McD dengan harga Rp900.000. - tangkapan layar
10 Juni 2021 15:17 WIB Meuthia Novianthree Nafasya News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Kemasan BTS Meals yang menjadi produk kolaborasi BTS X McDonald menjadi incaran para Army. Pelaku e-commerce memanfaatkan kesempatan ini yakni menjual dengan harga yang tidak masuk akal. 

Sejak perilisan BTS Meal, produk ini berhasil habis terjual setelah terjadi antrian panjang di sejumlah McDonald di Indonesia.  

Berdasarkan pantauan bisnis.com kemasan produk yang bewarna ungu dan berlogo BTS ini diperjualbelikan di toko online Tokopedia dan Shopee dengan menawarkan harga ratusan ribu rupiah.

Di Shopee penjual dengan nama toko lucabeauty.co menjual kemasan paket produk BTS dengan harga Rp 300.000. Harga tersebut sudah termasuk semua kemasan seperti paper bag, tumbler minuman, dan box nugget dengan keterangan semua sudah dicuci bersih 

 bungkus bts meal dijual shoppe tokopedia

Packaging Only BTS Meal McD, yang didapat:

1. Paper Bag (NO DEFFECT)

2. Tumbler minuman 

3. Box Nugget 

Adapun semua produk yang dijual diklaim sudah dicuci bersih. Berdasarkan keterangan pada produk di toko tersebut. Produk tersebut hanya tersedia satu stock dan berlokasi di Kota Bekasi. Namun, kemasan dengan harga Rp 300.000 tersebut belum berhasil terjual sampai saat ini. (10/6/2021)

Di toko online yang berbeda yakni Tokopedia, kemasan BTS Meal ada penjual yang menawarkan harga sebesar Rp900.000. Harga tersebut untuk kemasan paket lengkap diantaranya sweet chilli sauce, cajun sauce, paper bag, box nugger, tumbler minuman, chilli sauce, dan tisu. 

BACA JUGA: Ingin Nagita Slavina Dicopot dari Duta PON Papua, 11.722 Orang Teken Petisi

Penjual menuliskan keterangan berupa ajakan untuk para penggemar BTS yaitu Army untuk memiliki koleksi paket kemasan ini yang mungkin akan sangat terbatas di masa depan. 

“Khusus ARMY sejati. Miliki dan koleksi saus favorit idolamu. Maybe one day will be valuable item,” tulis penjual.

Sama seperti penjual sebelumnya, kemasan BTS Meal dengan harga tidak masuk akal ini belum berhasil terjual. Kini pihak Mc Donald memberikan informasi kepada masyarakat bahwa penjualan makanan dengan kemasan berwarna ungu bertuliskan BTS akan dilakukan selama sebulan, sehingga masyarakat tidak perlu berdesak-desakan untuk membeli makanan. 

Sumber : Bisnis.com