Sudah Pamitan, Donnarumma Tinggalkan Milan

Gianluigi Buffon dan Gianluigi Donnarumma - Vbet News
25 Mei 2021 22:17 WIB Andhika Anggoro Wening News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma sudah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya seusai menang 2-0 atas Atalanta di laga terakhir Serie A minggu lalu.

Tuttosport melaporkan agen Mino Raiola tidak puas dengan tawaran gaji Rossoneri sebesar 8 juta euro per musim dan menginginkan 10  juta euro untuk pemain internasional Italia, yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni.

Tetapi surat kabar itu juga menyoroti bahwa Raiola meminta komisi yang diyakini antara 15 juta hingga 20 juta euro agar Donnarumma mau menandatangani kesepakatan dengan Diavolo.

Milan tidak berniat menandatangani kesepakatan seperti itu, karena itu berarti mereka akan membeli kembali hak seorang pemain yang tumbuh di tim yunior dan berkembang menjadi starter di San Siro.

Dan MilanNews mengklaim Donnarumma sudah bersiap untuk meninggalkan klub sebelum musim berakhir, saat ia memberi hormat kepada rekan satu timnya setelah Milan mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Penjaga gawang tersebut mengaku tidak akan memperpanjang kontrak dengan Milan dan klub telah memutuskan untuk menandatangani kiper LOSC Lille, Mike Maignan, yang telah menjalani pemeriksaan medis pagi ini.
 

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia