Advertisement

Elon Musk Bakal Tampil di Saturday Night Live Pertama Kalinya

Hadijah Alaydrus
Minggu, 25 April 2021 - 09:27 WIB
Sunartono
Elon Musk Bakal Tampil di Saturday Night Live Pertama Kalinya Elon Musk, pendiri SpaceX dan chief executive officer Tesla Inc., saat tiba di acara penghargaan Axel Springer di Berlin, Jerman, belum lama ini - Bloomberg

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Stasiun televisi NBC mengumumkan miliarder Elon Musk akan menjadi pembawa acara "Saturday Night Live" untuk pertama kalinya pada 8 Mei 2021.

Selain Elon Musk, musisi Miley Cyrus akan menandai penampilan keenamnya sebagai tamu musik di Saturday Night Live (SNL). Cyrus me-retweet pengumuman penjadwalan SNL, yang juga disiarkan di Peacock, menurut Bloomberg.

Advertisement

Kabar soal Musk, CEO Tesla Inc. dan SpaceX, muncul ketika dirinya tengah merayakan kedatangan pesawat luar angkasa Dragon yang berhasil mencapai Stasiun Luar Angkasa Internasional pada hari Sabtu (24/4/2021).

BACA JUGA : Elon Musk-Grimes Pasangan Pertama yang Nikah di Luar

Musk, yang memiliki pengikut seperti kultus di media sosial, pernah muncul beberapa kali di acara hiburan. Pada tahun 2018, dia merokok ganja selama podcast dengan komedian California Joe Rogan yang menyentuh segala hal mulai dari pelempar api dan kecerdasan buatan hingga akhir alam semesta. Saham Tesla jatuh keesokan harinya.

Miley Cyrus, yang baru-baru ini meluncurkan album studionya "Plastic Hearts", mengatakan pada bulan Maret bahwa dia bermitra dengan CashApp Square Inc. untuk membagikan saham senilai US$1 juta.

BACA JUGA : Jadi Orang Terkaya di Dunia, Elon Musk Merasa Aneh 

Musk pernah hadir di The Simpsons and The Big Bang Theory, serta tampil sebagai cameo di Iron Man 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bloomberg

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement