Elon Musk Bakal Tampil di Saturday Night Live Pertama Kalinya

Elon Musk, pendiri SpaceX dan chief executive officer Tesla Inc., saat tiba di acara penghargaan Axel Springer di Berlin, Jerman, belum lama ini - Bloomberg
25 April 2021 09:27 WIB Hadijah Alaydrus News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Stasiun televisi NBC mengumumkan miliarder Elon Musk akan menjadi pembawa acara "Saturday Night Live" untuk pertama kalinya pada 8 Mei 2021.

Selain Elon Musk, musisi Miley Cyrus akan menandai penampilan keenamnya sebagai tamu musik di Saturday Night Live (SNL). Cyrus me-retweet pengumuman penjadwalan SNL, yang juga disiarkan di Peacock, menurut Bloomberg.

Kabar soal Musk, CEO Tesla Inc. dan SpaceX, muncul ketika dirinya tengah merayakan kedatangan pesawat luar angkasa Dragon yang berhasil mencapai Stasiun Luar Angkasa Internasional pada hari Sabtu (24/4/2021).

BACA JUGA : Elon Musk-Grimes Pasangan Pertama yang Nikah di Luar

Musk, yang memiliki pengikut seperti kultus di media sosial, pernah muncul beberapa kali di acara hiburan. Pada tahun 2018, dia merokok ganja selama podcast dengan komedian California Joe Rogan yang menyentuh segala hal mulai dari pelempar api dan kecerdasan buatan hingga akhir alam semesta. Saham Tesla jatuh keesokan harinya.

Miley Cyrus, yang baru-baru ini meluncurkan album studionya "Plastic Hearts", mengatakan pada bulan Maret bahwa dia bermitra dengan CashApp Square Inc. untuk membagikan saham senilai US$1 juta.

BACA JUGA : Jadi Orang Terkaya di Dunia, Elon Musk Merasa Aneh 

Musk pernah hadir di The Simpsons and The Big Bang Theory, serta tampil sebagai cameo di Iron Man 2.

Sumber : Bloomberg