Advertisement

Lazio Cari Klub Peminat Ujung Tombak Vedat Muriqi

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 24 Maret 2021 - 08:37 WIB
Sunartono
Lazio Cari Klub Peminat Ujung Tombak Vedat Muriqi Vedat Muriqi - The Laziali

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia Lazio disebut-sebut ingin melepas Vedat Muriqi setelah musim debut yang buruk dan salah satu opsi adalah kembali ke klub Liga Super Turki Fenerbahce.

Pemain Timnas Kosovo itu menelan biaya 18,5 juta euro plus bonus untuk didatangkan dari Fenerbahce pada September 2020, tetapi hanya mencetak dua gol dan satu assist dalam 25 pertandingan kompetitif.

Advertisement

Dia didatangkan untuk memberikan alternatif untuk ujung tombak Ciro Immobile, tetapi kalah bersaing dari pemain asal Argentina Joaquin Correa dan pemain Ekuador Felipe Caicedo.

Jika Lazio gagal lolos ke Liga Champions Eropa musim depan, mereka dipastikan bakal memangkas biaya gaji dengan Muriqi yang pertama dalam daftar yang akan dijual.

Menurut La Lazio Siamo Noi yang dikutip Football Italia pada Selasa (23/3/2021) kembalinya ke Fenerbahce dimungkinkan, dengan tim Turki itu musim ini kehilangan 17 gol dalam 36 pertandingan dibandingkan dengan 2019–2020.

Penjualan ke kontestan Liga Primer Inggris juga berpotensi jika mereka dapat menemukan seseorang yang siap membayar penuh gajinya, seperti Burnley, untuk mencari waktu bermain reguler dengan status pinjaman.

Muriqi, kelahiran Prizren, Kosovo, 26 tahun lalu, memulai karir profesional di Liria, klub negara asalnya, pada 2010. Pada musim 2013–2014 dia bermain untuk klub Albania Teuta Durres.

Pada 2014 hingga 2019 dia bermain untuk sejumlah klub medioker Turki. Nasibnya berubah ketika bergabung dengan Fenerbahce, salah satu klub kondang Turki, pada 2019 dan tahun lalu merantau ke Roma untuk berseragam Lazio, tetapi kali ini peruntungannya tak elok sehingga akan dipinjamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Football Italia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Puasa untuk wilayah Jogja dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement