Penumpang Wanita Nekat Lepas Celana Dalam di Pesawat

Ilustrasi penumpang boarding. - The Active Times
11 Maret 2021 22:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, MOSKOW – Seisi pesawat dibikin heboh oleh kelakuan perempuan berusia 39 tahun ini. Ia nekat membuka melepas celana dalamnya dan berkeliaran di dalam pesawat.

Peristiwa tersebut terjadi di salah satu maskapai penerbangan di Rusia. Lantaran meresahkan penumpang lain, perempuan tersebut akhirnya diikat di kursinya dengan tali dan selotip.

Sekitar 15 menit setelah pesawat meninggalkan Kota Vladivostok, dia melepas celana dalam lalu mengenakannya kembali dengan wajah yang tampak bingung. Dia mengabaikan teguran awak kabin, dan berusaha melepas celana dalamnya kembali.

BACA JUGA : Penumpang Pesawat di DIY Meningkat 28% pada Desember

Khawatir akan kenyamanan penumpang lain dan keselamatan perempuan itu, pramugari dan penumpang lainnya bekerja sama untuk menahan perempuan itu di kursinya.

Beberapa foto menunjukkan perempuan itu diikat di kursi pesawatnya dengan tali, selotip dan sabuk pengaman. Dia ditahan dengan kondisi seperti itu sampai pesawat mendarat di bandara Tolmachevo Novosibirsk.

Perempuan itu ditangkap dan dibawa pergi petugas keamanan bandara, media lokal Rusia melaporkan, seperti dikutip kembali Daily Mail, Rabu 10 Maret 2021.

BACA JUGA : 2020, Jumlah Penumpang Pesawat di AP I 'Terjun Bebas

Setelah petugas bandara membawanya ke kantor polisi, perempuan yang tidak disebutkan namanya itu mengaku menggunakan obat-obatan sintetis sebelum menaiki pesawat di Vladivostok. Hal itu diketahui setelah dia diminta mengosongkan isi tas yang dibawanya.

Kementerian Dalam Negeri Rusia menyatakan, perempuan itu kemudian dibawa untuk dilakukan pemeriksaan medis, guna mengetahui apa yang membuat kondisinya yang kadang tampak sedang “mabuk”. Investigasi polisi sedang berlangsung.

Sumber : okezone.com