Cek Namamu, Telkomsel Umumkan Pemenang Lucky Draw To The Point

Telkomsel berkolaborasi dengan Lembaga Bimbingan Belajar Primagama menghadirkan program inisiatif untuk mendorong semangat belajar pelajar SMA - K sederajat melalui program Digital Battle Youth Competition 2021 (D/BATE)
30 Januari 2021 04:27 WIB Leo Dwi Jatmiko News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) telah mengumumkan nama-nama pemenang undian Lucky Draw To The Poin yang digelar pada 2020. Terdapat 2.500 nomor terpilih yang berhak membawa pulang hadiah undian mulai dari mobil Mercedes Benz C180 hingga pulsa.

Telkomsel mengungkapkan terdapat ratusan juta poin yang diterima panitia untuk ditukarkan dengan undian. Dari jumlah tersebut, Telkomsel hanya memilih 2.500 pemenang yang berhak membawa pulang hadiah.

Adapun, untuk mengetahui apakah nomor pelanggan menjadi salah satu pemenang dari ribuan peserta yang dipilih, pelanggan bisa mencari di link https://www.telkomsel.com/luckydrawttp.

Jika nomor tidak ditemukan maka pelanggan bisa mengecek nama dengan cara mengetik WIN kirim ke 777. Notifikasi akan terima apabila menjadi salah satu pemenang.

Kemudian, Call Center Telkomsel dengan nomor 188 akan meminta data. Data-data yang diminta antara lain nama lengkap, alamat dan nomor identitas.

Telkomsel menegaskan bahwa pajak hadiah sepenuhnya ditanggung oleh Telkomsel. Nomor resmi yang digunakan Telkomsel untuk menghubungi pemenang hanya 777 dan 188. Total 2.500 pemenang akan dihubungi via SMS dan telepon pada akhir Januari 2021.

Sekadar informasi menjelang akhir 2020, Telkomsel mengadakan undian Lucky Draw To The Poin. Untuk mengikuti undian ini, pelanggan diminta untuk menukarkan Telkomsel Poin yang terdapat pada aplikasi MyTelkomsel. Dengan modal 1 poin, pelanggan memiliki peluang memenangkan beragam hadiah menarik.

Sumber : Bisnis Indonesia