Pasangan Mesum Terus Berpelukan meski Dipisah Warga, Polisi Turun Tangan

Ilustrasi hubungan seksual - Pixabay
29 Januari 2021 07:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Dunia maya heboh dengan video pria dan wanita yang diduga berbuat mesum di jalanan. Pasangan tersebut tak mau lepas meski sudah dipisahkan warga.

Video viral tersebut diambil di Jalan Merdeka, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, pada Rabu (27/1/2021) malam. Warga sekitar lokasi berusaha memisahkan keduanya karena dianggap berbuat mesum. Namun keduanya tak mau lepas.

Lantaran merasa risih dan terganggu, warga memanggil polisi agar pasangan itu segera diamankan. Saat polisi datang, tubuh keduanya terus berpelukan.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Jagani Sijabat, mengatakan pasangan itu dibawa ke kantor polisi untuk dibina. "Benar, keduanya berpelukan tak mau dipisah. Akhirnya kami bawa ke polsek, diberikan nasihat, dan panggil keluarganya," kata Jagani Sijabat, Kamis (28/1/2021)

Di kantor polisi, perempuan dan lelaki itu diberikan makanan serta baju baru. Si perempuan, kata dia, segera dijemput keluarga memakai becak. Berdasarkan keterangan keluarga, perempuan tersebut mengalami depresi.

"Kalau yang laki-laki, menurut warga, memang memiliki gangguan kejiwaan. Dia itu setiap hari sering melintas di depan polsek kami, bawa sapu lidi," kata dia.

Sumber : Okezone.com