Advertisement

Kabar Duka: Staf Ahli Menteri Kesehatan Meninggal Dunia

Reni Lestari
Minggu, 20 Desember 2020 - 14:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kabar Duka: Staf Ahli Menteri Kesehatan Meninggal Dunia Staf Ahli Menteri Kesehatan Bidang Hukum Kuwat Sri Hudoyo meninggal dunia. - Twitter Kemenkes

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kuwat Sri Hudoyo selaku Staf Ahli Menteri Kesehatan Bidang Hukum diberitakan meninggal dunia. Dilansir akun twitter resmi Kementerian Kesehatan RI, Kuwat meninggal pada Minggu (20/12/2020).

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Duka cita mendalam atas berpulangnya Staf Ahli Menteri Bidang Hukum Kesehatan Kuwat Sri Hudoyo. Mari sejenak berdoa semoga beliau mendapatkan tempat terbaik disisiNya," demikian keterangan Kemenkes RI.

Advertisement

Belum diketahui penyebab meninggalnya Kuwat. Namun demikian, selama pandemi Covid-19 Kuwat diketahui aktif melakukan sosialisasi dan pemantauan upaya pengendalian ke berbagai kota di Indonesia.

Kuwat dilantik pada 19 November 2019 oleh Menkes saat itu, Nila Moeloek.

Pada awal masa pandemi, Januari 2020 lalu Kuwat merupakan salah satu pejabat yang mengatakan Indonesia aman dari virus corona.

Saat itu dia menyangkal informasi tidak benar terkait munculnya kasus virus corona di sejumlah daerah di Indonesia. Hingga akhirnya Indonesia mencatatkan kasus virus corona pertama pada 2 Maret 2020 dengan dua WNI ibu dan anak yang tertular dari seorang warga negara Jepang.

Beberapa waktu lalu, Kementerian Kesehatan juga mencuat karena menjadi klaster infeksi tertinggi diantara kementerian dan lembaga lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement